28.6 C
Manokwari
Jumat, Mei 17, 2024
28.6 C
Manokwari
More

    PPKM Silaturahmi dengan Kapolres Manokwari, Wujud Sinergitas dan Jaga Kamtibmas

    Published on

    MANOKWARI, Linkpapua.com – Pasca dilantik Senin kemarin, Pemuda dan Pelajar Kei Manokwari (PPKM) melakukan silaturahmi dengan Kapolres Manokwari AKBP Parasian H Gultom, di Mapolres Manokwari, Jumat (18/3/2022).

    Dalam silaturahmi tersebut, turut hadir sejumlah koordinator termasuk Koordinator Advokasi Hukum dan Ham PPKM Emilianus Jimmy Ell.

    Ketua PPKM, Mohamad Refra mengatakan, silaturahmi ini bertujuan untuk menjalin kemitraan dengan pihak kepolisian (Polres) dalam mewujudkan Kabupaten Manokwari yang kondusif.

    Baca juga:  Warnai Hari Bhayangkara, Polres Manokwari Anjangsana ke Purnawirawan dan Warakawuri

    “Silaturahmi ini bertujuan untuk membangun sinergitas antara pihak kepolisian dan PPKM sehingga saling mendukung berbagai program positif bai di bidang pembangunan maupun keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Kabupaten Manokwari,” kata Ketua PPKM Mohamad Refra.

    Baca juga:  Hermus Indou Puji Kontribusi LDII Bagi Manokwari

    Sebagai generasi muda, PPKM harus ambil bagian dalam menjalin kemitraan dengan pihak lain termasuk kepolisian.

    “Silaturahmi ini menjadi salah satu hal positif dalam membangun dan saling mendukung program Kepolisian maupun PPKM,” tuturnya.

    Selain itu, Kapolres Manokwari AKBP Parasian H Gultom pada kesempatan itu menyambut baik kehadiran PPKM di ruang kerjanya. Pihaknya mengapresiasi seluruh PPKM, yang telah melakukan silaturahmi.

    Baca juga:  Tiba di Teluk Bintuni, Wapres Ma'ruf Amin Resmikan Pabrik Ikan Kaleng hingga Tugu Peradaban Islam

    “Tentunya kami mengapresiasi dan menyambut baik niat Pemuda Kei di Kabupaten Manokwari dalam membangun silaturahmi dan sinergitas ini. Ini jadi langkah awal yang baik sehingga saling mendukung dalam menyukseskan berbagai program positif di bidang Kamtibmas, pemberdayaan perempuan dan lain-lain,” pungkasnya. (LP2/Red)

    Latest articles

    Pawai Taaruf Meriahkan MTQ X Teluk Bintuni 2024

    0
    TELUK BINTUNI, LinkPapua.com - Plt Sekda Kabupaten Teluk Bintuni, Frans N. Awak, melepas pawai taaruf dalam rangka memeriahkan pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) X...

    More like this

    Pasca Autopsi, Penyebab Meninggalnya Yahya Mulai Terkuak

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Misteri penyebab meninggalnya Yahya Sayori yang ditemukan meninggal dunia di hutan Anggori...

    Polresta Manokwari Simulasi Pengamanan Pilkada 2024

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Polresta Manokwari melaksanakan simulasi pengamanan pemilihan kepala daerah Manokwari pada Kamis (16/5/2024)...

    3 Pelaku Penyalahgunaan BBM Subsidi di Manokwari Berhasil Ditangkap

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Satuan Reserse dan Kriminal Polresta Manokwari menangkap 3 orang yang diduga kuat...