27 C
Manokwari
Jumat, Mei 3, 2024
27 C
Manokwari
More

    Mutasi di Polres Kaimana: Andi Indra Kasat Narkoba, Daniel Kasi Humas

    Published on

    KAIMANA, Linkpapua.com – Kapolres Kaimana AKBP I Ketut Widiarta memimpin serah terima jabatan sejumlah perwira di lingkup Polres Kaimana, Senin (21/2/2022). Ipda Daniel Kawetare, diangkat sebagai Kasi Humas Polres Kaimana.

    Beberapa posisi yang berganti di antaranya Kabag OPS Kompol Musa Jedi Permana digantikan oleh Kompol Ruben Obeth Kbarek. Kemudian Kasat Narkoba yang sebelumnya dijabat Ipda Edward Prana Jaya Purba kini beralih kepada Ipda Andi Indra Jaya.

    Baca juga:  Buntut Penyerangan RSUD Kaimana, 3 Orang Ditetapkan Tersangka

    Selain itu, Kasat Samapta dari Iptu. Jainudin Werfeta kepada Iptu. Gede Suradnya Yasa. Kemudian Kapolsek Arguni dari Iptu Muhamad Alfasyat digantikan oleh Iptu Masianus Sinaga. Lalu jabatan Kapolsek Teluk Etna dari Iptu. Abdul Azis kepada Iptu Adi Prayitno.

    Baca juga:  Perempuan Tergeletak di Jalan Utama Maruni, Obeng Masih Tertancap di Perut

    Sementara jabatan yang dikukuhkan, yakni Kabag Log AKP Deni Efendi Lapulalan, Kasat Tahti IPDA Sugiri umbaran dan Suratman sebagai Kasiwas.

    “Mutasi jabatan di lingkungan Polri merupakan proses yang sudah terencana dengan tujuan menjamin dinamika manajemen organisasi,” tutur I Ketut Widiarta.

    Menurut I Ketut, ini sekaligus promosi bagi pejabat yang bersangkutan guna meniti karier di lingkungan Polri. Dengan demikian menjadi proses untuk memperoleh kemantapan pengalaman jabatan yang beragam.

    Baca juga:  Jerat Ulang Nur Umlati, Kejati Papua Barat Klaim Kantongi Bukti Baru

    Kapolres menyampaikan terima kasih kepada para pejabat lama, yang selama ini mengabdi dengan baik di Polres Kaimana. Ia juga menyampaikan selamat datang dan berharap para pejabat baru agar dapat menyesuaikan dengan situasi serta kondisi di Polres Kaimana. (LP2/Red)

    Latest articles

    Hermus Indou Daftar di NasDem: Kita Ingin Koalisi Lanjut

    0
    MANOKWARI, Linkpapua.com- Setelah mendaftar di PAN, Kamis (2/5/2024) Sore Hermus Indou mendatangi DPD Partai Nasional Demokrat (Nasdem) untuk mendaftarkan diri dalam menghadapi pilkada November...

    More like this

    Januari-April Kejari Teluk Bintuni Tangani 33 Kasus Pidana Umum, 15 Inkrah

    TELUK BINTUNI,LinkPapua.com- Kepala Seksi Tindak Pidana Umum (Pidum) Boston Siahaan mengatakan, sepanjang Januari hingga...

    Hilang Saat Berburu, Yahya di Temukan Meninggal di Hutan Anggori

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Sempat dinyatakan hilang saat berburu, seorang warga bernama Yahya ditemukan meninggal dunia...

    PWI Papua Barat Kecam Penganiayaan Wartawan RRI oleh OTK di Kaimana  

    MANOKWARI, Linkpapua.com - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Papua Barat mengecam tindakan kekerasan yang...