27.2 C
Manokwari
Senin, April 29, 2024
27.2 C
Manokwari
More

    Siap-siap, Satgas COVID-19 Papua Barat Bakal Gelar Vaksinasi bagi Pelajar dan Mahasiswa di Manokwari, Catat Tanggalnya!

    Published on

    MANOKWARI, Linkpapua.com – Satuan Tugas (Satgas) COVID-19 Papua Barat bakal menggelar kegiatan Vaksinasi Massal bagi Pelajar dan Mahasiswa di Kabupaten Manokwari. Kegiatan itu bakal dilaksanakan pada 11-13 Desember 2021.

    Dalam penyampaiannya, Ketua Harian Satgas COVID-19 Papua Barat Derek Ampnir mengatakan, vaksinasi bagi pelajar dan Mahasiswa dilakukan berdasarkan hasil rapat Satgas COVID-19 bersama jajaran Forkopimda yang dilaksanakan secara virtual pada 8 Desember 2021 lalu.

    Baca juga:  Jemaah Haji Asal Manokwari Meninggal Dunia di Madinah

    “Adapun lokasinya yang dilaksanakan vaksinasi bagi pelajar dan Mahasiswa yakni di Gor Sanggeng, Lingkungan Kampus Universitas Papua, dan Lapangan Sepak Bola SP 4 Prafi,” kata Derek melalui rilis yang diterima media ini.

    Baca juga:  Berjasa Dorong Vaksinasi, 3 Personel Polres Kaimana Dapat Penghargaan

    Pelaksanaan kegiatan vaksinasi massal bagi pelajar dan mahasiswa didukung oleh unsur Kodam XVIII Kasuari, Kepolisian Daerah (Polda) Papua Barat, Badan Intelijen Daerah Papua Barat, Instansi Kementerian dan Lembaga.

    Baca juga:  PSI Teluk Bintuni Harap Edukasi Politik Lebih Masif di Masyarakat

    Selain itu, ada juga Organisasi Perangkat Daerah terkait, Universitas Papua dan pimpinan Perguruan Tinggi Swasta, organisasi kemasyarakatan, KOMDA KIPI Papua Barat, KKP Papua Barat, Para Kepala Suku se-nusantara, organisasi lembaga keagamaan dan profesi. (LP2/Red)

    Latest articles

    PERKARA Gelar Malam Kreativitas di Waisai: Ajang Unjuk Seni-Budaya   

    0
    RAJA AMPAT, Linkpapua.com- Perkumpulan Kreatif Anak Raja Ampat (PERKARA) dan Komunitas Pemuda Kota Waisai, menggelar malam kreativitas di Waisai, Sabtu (27/4/2024). Ajang ini menjadi momen...

    More like this

    PERKARA Gelar Malam Kreativitas di Waisai: Ajang Unjuk Seni-Budaya   

    RAJA AMPAT, Linkpapua.com- Perkumpulan Kreatif Anak Raja Ampat (PERKARA) dan Komunitas Pemuda Kota Waisai,...

    Pantau Kamtibmas, Kapolda Gelar Tatap Muka dengan Masyarakat Maybrat

    MANOKWARI, Linkpapua.com-Kapolda Papua Barat Irjen Pol Johnny Eddizon Isir, S.I.K, M.T.C.P. melaksanakan kunjungan kerja...

    Pasca-Lebaran Harga Kebutuhan Pokok di Manokwari Perlahan Naik

    MANOKWARI, linkpapua.com- Pasca-Lebaran Idul Fitri harga sejumlah komoditas pangan di Manokwari perlahan merangkak naik....