26.7 C
Manokwari
Minggu, Mei 5, 2024
26.7 C
Manokwari
More

    Bupati Teluk Bintuni Diminta Fasilitasi 1.100 Pencaker, Diharap Ada Lapangan Kerja

    Published on

    BINTUNI, Linkpapua.com – 1.100 Pencari Kerja (Pencaker) Kabupaten Teluk Bintuni meminta untuk bertemu langsung dengan Bupati Teluk Bintuni Ir Petrus Kasihiw. Hal itu diungkapkan saat Perwakilan 1.100 Pencaker menggelar Konferensi Pers di Kampung Argo Sigemerai SP 5, Distrik Bintuni Timur, Kamis (9/12/2021).

    Ketua Ikatan Pencaker Alumni P2TM Frans Asyerem yang didampingi Ketua Alumni Bekth 1-8 Yakobus Apoki mengungkapkan, dari 1.100 Pencaker ini terdiri dari 800 Pencaker Alumni dari P2TM dan 300 Pencaker umum dari warga wilayah kota dan sebagainya.

    Baca juga:  Ketua Bawaslu Mansel Ingatkan PTPS Jangan Bertindak di Luar Wewenang

    “Kami dari perwakilan Pencaker Alumni P2TM memohon agar bapak bupati dapat memberikan waktunya dan bertemu dengan kami dan dapat mengakomodir keinginan kami,” harap Frans Asyerem.

    Baca juga:  Waterpauw Lantik Penjabat Sekda Papua Barat dan Dua Pejabat Fungsional

    Dalam kesempatan itu, Frans menyampaikan bahwa pihaknya sangat berterima kasih dengan Pemerintah Kabupaten Teluk Bintuni terutama Bupati Teluk Bintuni Petrus Kasihiw.

    “Kami meminta dukungan untuk mendapatkan lapangan kerja, mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada Pemerintah Kabupaten Teluk Bintuni khususnya bapak bupati,” tutur Frans.

    Baca juga:  Polres Teluk Bintuni Bekuk 2 Pengedar Narkoba Saat Transaksi

    Hal yang senada juga disampaikan oleh  Ketua Alumni Bekth 1-8 Yakobus Apoki. Ia mengatakan pada prinsipnya mereka meminta waktu kepada bupati secara langsung.

    “Kami minta kesempatan kepada bapak bupati untuk bertemu dengan kami para Pencaker dan berbicara langsung kepada bapak bupati sebagai orang tua kami,” ujarnya. (LP5/Red)

    Latest articles

    Sosialisasi B2SA di Fakfak, Pj Ketua PKK Papua Barat Tekankan Pola...

    0
    MANOKWARI, linkpapua.com- Tim Penggerak PKK Provinsi Papua Barat menggelar sosialisasi B2SA bertajuk Goes To School di Kabupaten Fakfak, Sabtu (4/5/2024). Kegiatan ini digelar sebagai...

    More like this

    Sosialisasi B2SA di Fakfak, Pj Ketua PKK Papua Barat Tekankan Pola Hidup Sehat

    MANOKWARI, linkpapua.com- Tim Penggerak PKK Provinsi Papua Barat menggelar sosialisasi B2SA bertajuk Goes To...

    Kapolda Kunjungan Kerja Ke Polres Pegunungan Arfak

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Kapolda Papua Barat Irjen Pol Johnny Edizzon Isir, S.I.K., M.T.C.P melaksanakan kunjungan...

    Cabup dan Cawalkot di Papua Harus Persetujuan MRP, Tunggu Fatwa MA

    MANOKWARI, linkpapua.com- Asosiasi Majelis Rakyat Papua Barat (MRPB) menghasilkan dua rekomendasi dalam rapat koordinasi...