26.4 C
Manokwari
Selasa, April 30, 2024
26.4 C
Manokwari
More

    Mulai 1 Desember, Masuk dan Keluar Teluk Bintuni Mesti Tunjukkan Kartu Vaksin

    Published on

    BINTUNI, Linkpapua.com – Satuan Tugas (Satgas) Penanganan COVID-19 Kabupaten Teluk Bintuni, Papua Barat, akan memberlakukan pemeriksaan ketat di pintu-pintu masuk dan keluar Kabupaten Teluk Bintuni, baik darat, laut, maupun udara. Kebijakan ini mulai berlaku per 1 Desember 2021.

    Baca juga:  Warga Kota Sorong Meriahkan HUT Kemerdekaan RI dengan Lomba Kreatif dan Unik

    Hal tersebut seperti disampaikan Bupati Teluk Bintuni, Petrus Kasihiw, yang juga Ketua Satgas Penanganan COVID-19 Teluk Bintuni, Selasa (30/11/2021). Seluruh masyarakat diminta untuk mematuhi langkah pemerintah ini.

    “Bagi siapa pun yang masuk di wilayah Kabupaten Teluk Bintuni agar menunjukan kartu vaksin dan ketentuan lain yang ditetapkan oleh Satgas COVID-19 Teluk bintuni,” ucap Kasihiw.

    Baca juga:  Mobilitas Penduduk Tinggi, Teluk Bintuni Gencarkan Upaya Eliminasi Malaria

    Kasihiw menyampaikan, kebijakan ini akan dibuatkan surat edaran. “Akan dipertegas dengan surat edaran Bupati Teluk Bintuni terkait pemberlakuan pintu-pintu masuk, darat, laut, dan bandara,” tuturnya.

    Baca juga:  Mendikbud Nadiem Janji Relaksasi: Guru non-ASN Dapat Honor dari BOS

    Seluruh pimpinan perangkat dinas pun diminta untuk memperhatikan pelaksanaan vaksinasi. Perangkat dinas yang tidak maksimal melaksanakan vaksinasi, dilarang melakukan perjalanan dinas keluar. Selain itu, juga tidak diizinkan melaksanakan kegiatan dinas yang melibatkan masyarakat. (LP5/Red)

    Latest articles

    Hibahkan Lahan ke Lapas Manokwari, Bupati Hermus Raih Award Kemenkumham

    0
    MANOKWARI, Linkpapua.com-Bupati Manokwari, Hermus Indouw, bersama 9 instansi lainnya raih penghargaan dari Menteri Hukum dan HAM RI, Yasonna H. Laoly pada upacara peringatan Hari...

    More like this

    Hibahkan Lahan ke Lapas Manokwari, Bupati Hermus Raih Award Kemenkumham

    MANOKWARI, Linkpapua.com-Bupati Manokwari, Hermus Indouw, bersama 9 instansi lainnya raih penghargaan dari Menteri Hukum...

    NasDem Tunjuk Dominggus Mandacan Calon Tunggal di Pilgub Papua Barat

    MANOKWARI,linkpapua.com- Partai NasDem menunjuk Dominggus Mandacan sebagai calon tunggal di Pilgub Papua Barat 2024....

    Pemprov PB Launching E-Pace, Pelayanan Publik Kian Mudah dan Terintegrasi

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Pemerintah Provinsi Papua Barat me-launching Program E-Pace, Senin (29/4/2024). E-Pace adalah perangkat...