26.8 C
Manokwari
Minggu, Mei 5, 2024
26.8 C
Manokwari
More

    HUT ke-9 Mansel, Polres Bagi-bagi Doorprize ke Warga yang Sudah Divaksin

    Published on

    MANOKWARI,linkpapua.com – Upacara memperingati HUT ke- IX Kabupaten Manokwari Selatan berlangsung semarak, Selasa (16/11/2021). Berbagai kegiatan mewarnai hajatan tahunan ini.

    Salah satu yang paling meriah adalah bagi-bagi doorprize yang dilaksanakan oleh Polres Mansel. Penarikan doorprize dilakukan seusai upacara.

    Doorprize diberikan kepada masyarakat yang sudah divaksin Covid19. Beragam hadiah diberikan sebagai wujud dukungan Polri terhadap animo masyarakat dalam program vaksinasi massal di Manokwari Selatan.

    Pantauan media ini, warga memadati lapangan tempat upacara untuk menyaksikan penarikan undian doorprize, sebagaimana telah dijanjikan sebelumnya oleh Polres Mansel untuk warga yang sudah divaksin. Warga sangat antusias mengikuti penarikan undian sampai selesai.

    Baca juga:  Vaksinasi Polres Mansel Lanjut ke Oransbari, Sasar 38 Warga

    Kapolres Manokwari Selatan, AKPB Slamet Haryono mengatakan undian serupa masih akan dilaksanakan pada perayaan Natal dan Tahun bulan, bulan depan.

    “Masih kita akan bagikan doorprize bagi warga yang sudah divaksin bulan depan. Pembagian doorprize bertujuan untuk meningkatkan minat masyarakat untuk datang ke Gerai Vaksinasi yang dilaksanakan Polres Manokwari Selatan. Dengan demikian, percepatan pencapaian target vaksinasi bisa segera tercapai,” kata Kapolres.

    Baca juga:  Dominggus: KAHMI-Forhati Harus Ikut Curahkan Pikiran untuk Papua Barat

    Selain penarikan doorprize juga dilakukan penyerahan plakat oleh Kepala BPJS Kabupaten Manokwari Selatan, Tonny Adrian kepada Bupati Mansel Markus Waran. Lalu dilanjutkan penyerahan secara simbolis Kartu Indonesia Sehat kepada perwakilan Kepala Kampung Ransiki.

    Puncak HUT Mansel dihadiri berbagai kalangan. Mulai dari eksekutif, kalangan legislatif, pejabat Polres Mansel, tokoh agama, tokoh pemuda dan masyarakat umum.

    Baca juga:  Cerita Reva Selamat dari Kejaran KKB: Sehari Semalam Sembunyi di Kubangan

    HUT tahun ini mengambil tema “Dengan HUT ke-9 Kabupaten Manokwari Selatan Kita Wujudkan Masyarakat yang Aman , Damai, Mandiri, Religius dan Sejahtera, Mari Kita Membangun Kampung yang Kuat dan Berdaulat Melalui Persatuan dan Pemberdayaan Ekonomi Kerakyatan yang Mandiri dan Berdaya Saing”

    Bupati Manokwari Selatan Markus Waran, mengatakan, HUT Kabupaten Manokwari Selatan ke-9 menjadi momentum yang sangat istimewa. Pemerintah wajib memberikan perhatian pada masyarakat sebagai pemegang kedaulatan tertinggi. (LP2/red)

    Latest articles

    Sosialisasi B2SA di Fakfak, Pj Ketua PKK Papua Barat Tekankan Pola...

    0
    MANOKWARI, linkpapua.com- Tim Penggerak PKK Provinsi Papua Barat menggelar sosialisasi B2SA bertajuk Goes To School di Kabupaten Fakfak, Sabtu (4/5/2024). Kegiatan ini digelar sebagai...

    More like this

    Sosialisasi B2SA di Fakfak, Pj Ketua PKK Papua Barat Tekankan Pola Hidup Sehat

    MANOKWARI, linkpapua.com- Tim Penggerak PKK Provinsi Papua Barat menggelar sosialisasi B2SA bertajuk Goes To...

    Kapolda Kunjungan Kerja Ke Polres Pegunungan Arfak

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Kapolda Papua Barat Irjen Pol Johnny Edizzon Isir, S.I.K., M.T.C.P melaksanakan kunjungan...

    Cabup dan Cawalkot di Papua Harus Persetujuan MRP, Tunggu Fatwa MA

    MANOKWARI, linkpapua.com- Asosiasi Majelis Rakyat Papua Barat (MRPB) menghasilkan dua rekomendasi dalam rapat koordinasi...