27 C
Manokwari
Senin, April 29, 2024
27 C
Manokwari
More

    Cara Lain Satlantas Polres Manokwari Memaknai Hari Pahlawan

    Published on

    MANOKWARI, Linkpapua.com – Satuan Lalu Lintas Polres Manokwari punya cara berbeda saat memperingati Hari Pahlawan 10 November tahun ini. Selain sosialisasi tertib berlalu lintas, juga membagikan baju dan paket sayur bagi pengendara.

    Kapolres Manokwari melalui Kasat Lantas Iptu Subhan S Ohoimas mengungkapkan kegiatan seperti ini diharapkan menggugah kesadaran warga agar disiplin berlalu lintas. Kegiatan ini juga disambut baik pengguna jalan.

    Baca juga:  Populasi Kasus TBC Papua Barat Capai 6.500, Manokwari Tertinggi

    “Giat simpatik berbagi paket sayur, baju kaus tema pahlawan, brosur, masker dan hand sanitizer digelar dalam rangka Hari Pahlawan. Personel Satlantas juga melaksanakan doa bersama yang ditujukan kepada pahlawan yang telah gugur,” ujarnya.

    Baca juga:  BKPRMI Manokwari Beri Santunan Kepada Yayasan Ikhsan Al-maun

    Kata Subhan, dalam kegiatan simpatik ini juga disosialisasikan aturan tertib berlalu lintas. Terutama penggunaan helm yang masih banyak diabaikan pengendara.

    “Petugas Satlantas Polres Manokwari mengingatkan agar seluruh pengemudi kendaraan bermotor tetap menerapkan protokol kesehatan dan mengikuti kegiatan vaksinasi dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” katanya.

    Baca juga:  Pasok Pupuk Subsidi ke Bintuni, PT Bhanda Sudah Jangkau 6 Distrik

    Jajaran Satlantas juga mengajak generasi muda untuk meneladani para pahlawan meski lewat hal-hal yang sederhana.

    “Setiap orang bisa menjadi pahlawan dengan melakukan hal sederhana seperti berperilaku tertib di jalan serta menerapkan protokol kesehatan,” tutup dia. (LP3/Red)

    Latest articles

    PERKARA Gelar Malam Kreativitas di Waisai: Ajang Unjuk Seni-Budaya   

    0
    RAJA AMPAT, Linkpapua.com- Perkumpulan Kreatif Anak Raja Ampat (PERKARA) dan Komunitas Pemuda Kota Waisai, menggelar malam kreativitas di Waisai, Sabtu (27/4/2024). Ajang ini menjadi momen...

    More like this

    PERKARA Gelar Malam Kreativitas di Waisai: Ajang Unjuk Seni-Budaya   

    RAJA AMPAT, Linkpapua.com- Perkumpulan Kreatif Anak Raja Ampat (PERKARA) dan Komunitas Pemuda Kota Waisai,...

    Pantau Kamtibmas, Kapolda Gelar Tatap Muka dengan Masyarakat Maybrat

    MANOKWARI, Linkpapua.com-Kapolda Papua Barat Irjen Pol Johnny Eddizon Isir, S.I.K, M.T.C.P. melaksanakan kunjungan kerja...

    Pasca-Lebaran Harga Kebutuhan Pokok di Manokwari Perlahan Naik

    MANOKWARI, linkpapua.com- Pasca-Lebaran Idul Fitri harga sejumlah komoditas pangan di Manokwari perlahan merangkak naik....