27.2 C
Manokwari
Senin, April 29, 2024
27.2 C
Manokwari
More

    Wapres Ma’ruf dan Istri Olahraga Bersama di Kompleks Kodam XVIII/Kasuari

    Published on

    MANOKWARI, Linkpapua.com – Wakil Presiden (Wapres) Republik Indonesia (RI), Ma’ruf Amin, bersama istri Wury Estu Handayani Ma’ruf Amin, dan rombongan mengunjungi Markas Kodam XVIII/Kasuari di Trikora, Arfai 1, Manokwari, Papua Barat, Jumat (15/10/2021).

    Wapres didampingi Pangdam XVIII/Kasuari, Mayjen TNI I Nyoman Cantiasa, Gubernur Papua Barat, Dominggus Mandacan, beserta unsur Forkopimda Papua Barat lainnya melaksanakan olahraga bersama di Makodam XVIII/Kasuari.

    Baca juga:  Jawab Isu Kehabisan ATK, Kadispenda Teluk Bintuni: Cuma Kekecewaan Individu

    Kapendam XVIII/Kasuari, Kolonel Arm Hendra Pesireron, mengatakan kedatangan Wapres ke Makodam XVIII/Kasuari ini merupakan salah satu rangkaian kunkernya ke Manokwari. Ini adalah kunjungan yang pertama kalinya.

    Kegiatan olahraga diawali dengan pemanasan dan dilanjutkan dengan jalan sehat bersama mengelilingi kompleks Kodam XVIII/Kasuari.

    Baca juga:  BKPRMI Manokwari Gelar Baksos Pemeriksaan Kesehatan dan Donor Darah

    “Kegiatan olahraga ini juga bertujuan untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan kebugaran tubuh serta mempererat tali silaturahmi. Acara olahraga jalan sehat tersebut diakhiri dengan foto bersama dan acara ramah tamah di Kebun Wisata Kasuari Green, Kodam XVIII/Kasuari,” ungkapnya.

    Baca juga:  Kejati Papua Barat Pastikan Kasus Dugaan Korupsi Huntara Lanjut ke Persidangan

    Ikut dalam kegiatan ini, Kapolda Papua Barat beserta istri, Kabinda Papua Barat, Kasdam XVIII/Kasuari, para pejabat Kodam dan Polda Papua Barat, Ketua dan Wakil Ketua Persit KCK Daerah XVIII/Kasuari dan Ketua PKK Provinsi Papua Barat. (LP2/red)

    Latest articles

    PERKARA Gelar Malam Kreativitas di Waisai: Ajang Unjuk Seni-Budaya   

    0
    RAJA AMPAT, Linkpapua.com- Perkumpulan Kreatif Anak Raja Ampat (PERKARA) dan Komunitas Pemuda Kota Waisai, menggelar malam kreativitas di Waisai, Sabtu (27/4/2024). Ajang ini menjadi momen...

    More like this

    PERKARA Gelar Malam Kreativitas di Waisai: Ajang Unjuk Seni-Budaya   

    RAJA AMPAT, Linkpapua.com- Perkumpulan Kreatif Anak Raja Ampat (PERKARA) dan Komunitas Pemuda Kota Waisai,...

    Pantau Kamtibmas, Kapolda Gelar Tatap Muka dengan Masyarakat Maybrat

    MANOKWARI, Linkpapua.com-Kapolda Papua Barat Irjen Pol Johnny Eddizon Isir, S.I.K, M.T.C.P. melaksanakan kunjungan kerja...

    Pasca-Lebaran Harga Kebutuhan Pokok di Manokwari Perlahan Naik

    MANOKWARI, linkpapua.com- Pasca-Lebaran Idul Fitri harga sejumlah komoditas pangan di Manokwari perlahan merangkak naik....