28.1 C
Manokwari
Minggu, September 8, 2024
28.1 C
Manokwari
More

    Pendaftaran Ketua Golkar Manokwari Ditutup, Hanya 2 Balon Kembalikan Formulir

    Published on

    MANOKWARI, Linkpapua.com – Tim penjaringan bakal calon (balon) ketua DPD Partai Golkar Manokwari periode 2020–2025 resmi menutup pendaftaran, Rabu (13/10/2021), pukul 18.00 WIT. Dari 5 orang balon yang mengambil formulir pendaftaran, hanya 2 yang mengembalikan.

    Ketua tim penjaringan, Trayanus Rumsayor, menjelaskan, dua balon yang mengembalikan formulir, yaitu Hariyono May dan Dady Narwawan. “Dengan hanya dua orang yang mengembalikan, maka berkas administrasi akan diverifikasi oleh tim penjaringan untuk selanjutnya diputuskan siapa yang berhasil menjadi calon ketua Golkar Manokwari di Musda,” ungkap Trayanus usai penutupan.

    Baca juga:  Warga Teluk Bintuni Keluhkan Truk Pengangkut Material Tanpa Penutup Bak

    Dijelaskannya, sebelumya terdapat tiga balon yang mengambil formulir pendaftaran, yaitu Ketua Fraksi Golkar DPRD Manokwari, Suriyati Faisal, Wakil ketua DPRD Manokwari, Norman Tambunan, dan Salasa Mansim. Namun, jelang penutupan pendaftaran, Salasa Mansim memberikan dukungan ke Hariyono May.

    Baca juga:  Nyatakan Sikap, Relawan Piet Sebut KPU Supiori Tidak Profesional dan Inkonsisten

    Pada Musda Golkar nantinya akan ada 14 pemilik hak suara, yang terdiri atas komdis, organisasi sayap, didirikan dan mendirikan Golkar. Pembukaan penjaringan sendiri digelar sejak 12 Oktober lalu. Sejumlah persyaratan yang wajib dipenuhi di antaranya mendapat dukungan minimal 30 persen dari pemilik suara. (LP3/Red)

    Latest articles

    APBD-P 2024 Wondama Ditetapkan Rp1,2 T, DPRK Singgung Kemiskinan Ekstrem Masih...

    0
    WASIOR, Linkpapua.com- Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Teluk Wondama menetapkan Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Perubahan (APBD-P) 2024, Sabtu 7 September 2024. APBD-P...

    More like this

    APBD-P 2024 Wondama Ditetapkan Rp1,2 T, DPRK Singgung Kemiskinan Ekstrem Masih Tinggi 

    WASIOR, Linkpapua.com- Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Teluk Wondama menetapkan Rancangan Anggaran Pendapatan dan...

    Hermus Indou Akui Partisipasi IWSS dalam Pembangunan Daerah

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Ketua Badan Pengurus Cabang (BPC) Ikatan Wanita Sulawesi Selatan (IWSS) Manokwari Irmayani...

    Rumah Kosong di Teluk Bintuni Disatroni Maling, Sepeda Motor Raib

    TELUK BINTUNI,LinkPapua.com- Yuyun Vista Claudia Rumbrapuk, warga RT 02 RW 02, Kelurahan Bintuni, Teluk...