28 C
Manokwari
Senin, April 29, 2024
28 C
Manokwari
More

    Granat Papua Barat Serahkan Bantuan untuk Korban Kebakaran Borobudur

    Published on

    MANOKWARI, Linkpapua.com – Bantuan dari masyarakat dan organisasi masyarakat (ormas) terus berdatangan bagi korban kebakaran Kompleks Borobudur, Kelurahan Padarni, Distrik Manokwari Barat, Kabupaten Manokwari, Papua Barat.

    Salah satu ormas yang ikut peduli terhadap korban adalah Gerakan Nasional Anti Narkotika (Granat) Papua Barat dan Granat Manokwari yang menyerahkan bantuan di posko Gedung Wanita Manokwari, Sabtu (2/101/2021).

    Baca juga:  Karang Taruna Bintuni Gelar Penggalangan Dana Korban Kebakaran Borobudur

    Bantuan yang diberikan oleh Granat terdiri dari sejumlah kebutuhan pokok, seperti beras 1 ton, alat mandi, keperluan bayi, uang tunai, dan sejumlah barang lainnya.

    Ketua Granat Papua Barat, Max A. Hehanussa, mengungkapkan apa yang diberikan ini diharapkan sedikit membantu para korban. “Ini kepedulian Granat sebagai salah satu LSM atau ormas kepada saudara-saudara kita yang tertimpa musibah. Musibah ini tidak kita duga dan tidak kita inginkan, tetapi sudah terjadi sehingga Granat berupaya untuk meringankan beban dari para korban,” ujar Max.

    Baca juga:  Dilepas Bupati, Karang Taruna dan AAN Antarkan Bantuan Kebakaran Borobudur

    Pada kesempatan yang sama, Ketua Granat Manokwari, Romer Tapilatu, mengatakan semoga para korban bisa diberikan ketabahan atas musibah yang terjadi.

    Baca juga:  Edukasi PPKM Darurat, Koramil Manokwari Sasar Pasar Sanggeng

    “Pemerintah juga diharapkan bisa mengambil langkah ke depannya bagi para korban. Apa yang kita berikan ini hanya untuk membantu sementara agar bisa dimanfaatkan bagi para korban. Kita lihat juga di sini pengungsi sebagian besar anak-anak dan wanita. Semoga bisa tabah dalam menghadapi ini. Duka korban menjadi duka bersama,” tambah Romer. (LP3/Red)

    Latest articles

    Hibahkan Lahan ke Lapas Manokwari, Bupati Hermus Raih Award Kemenkumham

    0
    MANOKWARI, Linkpapua.com-Bupati Manokwari, Hermus Indouw, bersama 9 instansi lainnya raih penghargaan dari Menteri Hukum dan HAM RI, Yasonna H. Laoly pada upacara peringatan Hari...

    More like this

    Hibahkan Lahan ke Lapas Manokwari, Bupati Hermus Raih Award Kemenkumham

    MANOKWARI, Linkpapua.com-Bupati Manokwari, Hermus Indouw, bersama 9 instansi lainnya raih penghargaan dari Menteri Hukum...

    NasDem Tunjuk Dominggus Mandacan Calon Tunggal di Pilgub Papua Barat

    MANOKWARI,linkpapua.com- Partai NasDem menunjuk Dominggus Mandacan sebagai calon tunggal di Pilgub Papua Barat 2024....

    Pemprov PB Launching E-Pace, Pelayanan Publik Kian Mudah dan Terintegrasi

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Pemerintah Provinsi Papua Barat me-launching Program E-Pace, Senin (29/4/2024). E-Pace adalah perangkat...