27.2 C
Manokwari
Senin, April 29, 2024
27.2 C
Manokwari
More

    Komisi A DPRD Akan Turun Pantau PTM Manokwari

    Published on

    MANOKWARI, Linkpapua.com – Sejumlah sekolah telah menggelar pembelajaran tatap muka (PTM) sejalan dengan status Kabupaten Manokwari, Papua Barat, yang kini berada pada PPKM level 2. Komisi A DPRD Manokwari akan turun langsung melihat proses belajar mengajar di sekolah.

    “Memang dengan level 2 PPKM sudah diperbolehkan pembelajaran tatap muka, tetapi Dinas Pendidikan juga harus selalu memantau pelaksanaan pembelajaran tatap muka agar dapat selalu taat terhadap protokol kesehatan. Komisi A juga akan memantau itu dengan turun langsung ke sekolah,” ujar Masrawi Ariyanto, Ketua Komisi A DPRD Manokwari, Rabu (29/9/2021).

    Baca juga:  Pemuda Katolik Mansel Gelar Raker, Wadah Mencetak SDM Berkarakter

    Dia mengungkapkan, dengan turun langsung ke sekolah-sekolah, pihaknya dapat mengetahui langsung pelaksanaan PTM. “Kita tidak ingin dengan adanya PTM, angka Covid-19 di Manokwari naik lagi atau adanya klaster baru,” tuturnya.

    Baca juga:  Peringati HUT RI, Kodim 1801/BS Manokwari Bersihkan Terumbu Karang di Mansinam

    “Sehingga ini yang harus jadi perhatian bersama. Orang tua siswa juga diharapkan peran sertanya agar anak-anaknya tetap menerapkan protokol kesehatan selama berada di sekolah,” tambahnya.

    Baca juga:  RDP DPRD Manokwari Bahas Evaluasi Masa Jabatan dan Insentif Ketua RT/RW

    Komisi A DPRD Manokwari menjadwalkan akan melakukan kunjungan ke sejumlah sekolah dalam waktu dekat di sela-sela pembahasan APBD-P 2021. (LP3/Red)

    Latest articles

    PERKARA Gelar Malam Kreativitas di Waisai: Ajang Unjuk Seni-Budaya   

    0
    RAJA AMPAT, Linkpapua.com- Perkumpulan Kreatif Anak Raja Ampat (PERKARA) dan Komunitas Pemuda Kota Waisai, menggelar malam kreativitas di Waisai, Sabtu (27/4/2024). Ajang ini menjadi momen...

    More like this

    PERKARA Gelar Malam Kreativitas di Waisai: Ajang Unjuk Seni-Budaya   

    RAJA AMPAT, Linkpapua.com- Perkumpulan Kreatif Anak Raja Ampat (PERKARA) dan Komunitas Pemuda Kota Waisai,...

    Pantau Kamtibmas, Kapolda Gelar Tatap Muka dengan Masyarakat Maybrat

    MANOKWARI, Linkpapua.com-Kapolda Papua Barat Irjen Pol Johnny Eddizon Isir, S.I.K, M.T.C.P. melaksanakan kunjungan kerja...

    Pasca-Lebaran Harga Kebutuhan Pokok di Manokwari Perlahan Naik

    MANOKWARI, linkpapua.com- Pasca-Lebaran Idul Fitri harga sejumlah komoditas pangan di Manokwari perlahan merangkak naik....