27 C
Manokwari
Senin, April 29, 2024
27 C
Manokwari
More

    Yuk, Cobain Konro dan Dada Tuna Bakar Hau Yen Restaurant! Enak di Lidah, Ringan di Dompet

    Published on

    MANOKWARI, Linkpapua.com – Hau Yen Restaurant di Aston Niu Manokwari Hotel and Conference Center memiliki visi memberikan kepuasan dan pengalaman kuliner berkesan bagi pengunjungnya.

    Berbagai inovasi dilakukan salah satu restoran terbaik di Kota Manokwari ini agar pengunjung dapat tetap menikmati hidangan dan suasana sebagai paket lengkap.

    Tak salah bagi Anda untuk mencoba menu unggulan di restoran ini, yaitu konro bakar. Iga sapi segar dengan bumbu spesial dan pembakaran pas membuatnya menjadi lebih istimewa.

    Baca juga:  Gandeng Unipa, SKK Migas Pamalu Gelar Kompetisi Karya Tulis Ilmiah dan Feature

    Untuk harga jangan khawatir. Menikmati menu unggulan ini, selain enak di lidah, juga ringan di dompet. Harga yang ditawarkan sangat terjangkau, hanya Rp87.000 (belum termasuk pajak).

    Bagi yang tidak suka olahan sapi, Anda bisa mencoba dada tuna bakar yang juga menjadi idola di Hau Yen Restaurant. Berbahan ikan tuna segar dan bumbu alami serta proses pembakaran pas, menu ini layak dicoba. Dengan harga Rp55.000 (belum termasuk pajak), hidangan ini tidak akan membuat kantong Anda jebol.

    Baca juga:  Atasi Persefa, Persegaf Kunci Tiket ke Semi Final

    Jika Anda penasaran dengan kedua menu ini, segera datang dan kunjungi Hau Yen Restaurant yang ada di lantai satu Aston Niu Manokwari Hotel and Conference Center.

    Baca juga:  Sah! Pemda Manokwari Selatan Setujui Anggaran Pilkada 2024 Rp20 M

    “Jangan khawatir jika Anda ingin menikmati di rumah bersama keluarga, kedua menu ini dapat juga di take away dan diantarkan dengan biaya tambahan pengiriman,” kata Richard Edward Pattyranie, Sales Marketing Manager Aston Niu Manokwari Hotel and Conference Center, Rabu (8/9/2021). (LP2/Red)

    Latest articles

    PERKARA Gelar Malam Kreativitas di Waisai: Ajang Unjuk Seni-Budaya   

    0
    RAJA AMPAT, Linkpapua.com- Perkumpulan Kreatif Anak Raja Ampat (PERKARA) dan Komunitas Pemuda Kota Waisai, menggelar malam kreativitas di Waisai, Sabtu (27/4/2024). Ajang ini menjadi momen...

    More like this

    PERKARA Gelar Malam Kreativitas di Waisai: Ajang Unjuk Seni-Budaya   

    RAJA AMPAT, Linkpapua.com- Perkumpulan Kreatif Anak Raja Ampat (PERKARA) dan Komunitas Pemuda Kota Waisai,...

    Pantau Kamtibmas, Kapolda Gelar Tatap Muka dengan Masyarakat Maybrat

    MANOKWARI, Linkpapua.com-Kapolda Papua Barat Irjen Pol Johnny Eddizon Isir, S.I.K, M.T.C.P. melaksanakan kunjungan kerja...

    Pasca-Lebaran Harga Kebutuhan Pokok di Manokwari Perlahan Naik

    MANOKWARI, linkpapua.com- Pasca-Lebaran Idul Fitri harga sejumlah komoditas pangan di Manokwari perlahan merangkak naik....