28.3 C
Manokwari
Senin, Mei 6, 2024
28.3 C
Manokwari
More

    Pertashop di Kelurahan Manokwari Barat Resmi Beroperasi, Ada 500 Liter Pertamax Gratis

    Published on

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Satu lagi Pertashop hadir di Kabupaten Manokwari, Papua Barat, untuk memenuhi kebutuhan Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis pertamax masyarakat setempat. Itu setelah diresmikannya Pertashop 8P.98308 yang berlokasi di Jalan Reremi, Kelurahan Manokwari Barat.

    Perwakilan PT Bram Bersaudara Papua, Mosez Ryudi Timisela, mengungkapkan untuk awal peresmian ini pihaknya membagikan 500 liter pertamax kepada masyarakat secara gratis.

    Baca juga:  Dalam Satu Bulan, Polisi Bekuk 5 Tersangka Kasus Narkoba di Manokwari

    “Kita sudah mulai bisnis ini sejak 2007 dengan mengawali dari APMS (Agen Premium dan Solar Pertamina). Dalam bisnis kita mengusung moto bisnis dan kemanusiaan sehingga di awal launching ini kita membagikan 500 liter pertamax untuk masyarakat,” ucapnya.

    Baca juga:  Bapemperda Matangkan Draft Raperda Dengan Komisi

    Pihaknya, kata dia, juga mendukung program Pertamina dengan memasarkan Pertamax. “Pertamax ramah lingkungan karena oktannya 92 dan kendaraan lebih terjaga,” tuturnya.

    Sales Brand Manager Rayon 2 Pertamina Papua Barat, Muhammad Taufik Lubis, mengungkapkan Pertashop merupakan program Kementerian BUMN dan Kemendagri sejak 2020.

    “Dengan peluncuran Pertashop ini termasuk dalam kontribusi 10 ribu Pertashop di seluruh Indonesia. Ini pencapaian fantastis untuk tujuan agar energi BBM dapat tersalurkan dengan baik bagi masyarakat,” ungkapnya.

    Baca juga:  Faskar Terbatas, Pemda Manokwari Terapkan Isolasi Mandiri

    Kepala Kelurahan Manokwari Barat, Ahmad Ramija Lessy, menyambut baik kehadiran Pertashop ini karena dapat memperpendek jarak masyarakat mendapatkan BBM. Selain itu, juga dapat membuka lapangan kerja.(LP3/Red)

    Latest articles

    Teluk Bintuni Tetapkan Target Pembangunan 2021-2026: Fokus Dorong Infrastruktur Ekonomi 

    0
    TELUK BINTUNI,LinkPapua.com - Pemkab Teluk Bintuni menetapkan dua skala prioritas pembangunan 2021-2026. Dua prioritas pembangunan itu yakni mendorong kesejahteraan dan mewujudkan infrastruktur ekonomi rakyat. Hal...

    More like this

    Syahruddin Makki Layak jadi Cawabup Manokwari: Berdedikasi di Dunia Usaha dan Politik

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Ketua DPW PPP Papua Barat Syahruddin Makki digadang sebagai bakal calon Wakil...

    Hermus Indou Hadiri Pembekalan Bacakada PKB, Cak Imin Sampaikan Sejumlah Pesan

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Bupati petahana Manokwari Hermus Indou mengikuti pembekalan Bakal Calon Kepala Daerah (Bacakada)...

    Rawat Keberagaman, KB-TK Kemala Bhayangkara 06 Manokwari Gelar Halal bi Halal 

    MANOKWARI, Linkpapua.com - Keluarga besar Kelompok Bermain dan Taman Kanak-kanak (KB-TK) Kemala Bhayangkari 06...