27.7 C
Manokwari
Jumat, Mei 3, 2024
27.7 C
Manokwari
More

    Allowisius Arfa dan Falentina Nafurbenan, Anggota Paskibraka Nasional Kembali ke Teluk Bintuni

    Published on

    BINTUNI, Linkpapua.com- Dua perwakilan Kabupaten Teluk Bintuni, Papua Barat, yang menjadi pasukan pengibar bendera pusat (paskibraka) nasional 2021, Allowisius Arfa dan Falentina Nafurbenan, kembali ke kampung halaman.

    Keduanya kembali sesuai Surat Tugas Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) Nomor: PP. 00.00/8.20.17/D-II-2/VIll/2021. Penyambutan Allowisius Arfa dan Falentina Nafurbenan berlangsung di Kantor Bupati Teluk Bintuni, Distrik Menimeri, Senin (23/8/2021).

    Baca juga:  Wabup Bintuni: KKSS tak Pernah Lelah Merawat Kerukunan dan Toleransi

    Wakil Bupati Teluk Bintuni, Matret Kokop, S.H. menyampaikan terima kasih kepada Kemenpora yang telah menjaga anggota paskibraka perwakilan Teluk Bintuni selama persiapan hingga selesai menjalankan tugas negara.

    Matret juga mengungkapkan rasa bangganya kepada Allowisius Arfa dan Falentina Nafurbenan yang telah mengharumkan nama daerah di kancah nasional.

    “Saya atas nama pribadi dan pemerintah mengucapkan banyak terima kasih kepada anak-anakku yang sudah membawa nama Kabupaten Teluk Bintuni, Provinsi Papua Barat, ke tingkat nasional,” ucap Matret.

    Baca juga:  Bupati Teluk Bintuni dan Stafsus Presiden Luncurkan Petani Milenial di Kampung Amutu

    “Saya merasa terharu melihat di TV anak-anak saya dari Kabupaten Teluk Bintuni bisa ikut di dalam kelompok pengibaran bendera merah putih di Istana Negara,” imbuhnya.

    Matret berharap ke depan Teluk Bintuni bisa terus mengirimkan perwakilan terbaiknya menjadi anggota paskibraka tingkat nasional. “Ini merupakan suatu prestasi yang sangat luar biasa dari anak-anak kami. Bahkan kami pejabat-pejabat tinggi belum tentu bisa masuk ke Istana Negara. Saya sebagai orang tua merasa bangga dengan anak-anak saya, mudah-mudahan generasi selanjutnya bisa ikut andil lagi untuk jadi paskibraka di Istana Negara,” tutur Matret. (LP5/red)

    Latest articles

    Masih Hadapi Gugatan di MK, KPU Manokwari Belum Tetapkan Caleg Terpilih

    0
    MANOKWARI, Linkpapua.com- Sejumlah kabupaten di Papua Barat belum belum bisa melakukan penetapan anggota DPRD Kabupaten terpilih hasil Pemilu 2024. Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Manokwari...

    More like this

    NasDem Bintuni Buka Penjaringan Cabup-Cawabup, Jen Fimbay-Imanuel Horna Hari ini Daftar

    TELUK BINTUNI,LinkPapua.com- Partai NasDem Teluk Bintuni resmi membuka penjaringan calon bupati dan wakil bupati...

    NasDem Bintuni Buka Penjaringan Cabup-Cawabup, Jen Fimbay-Imanuel Horna Hari ini Daftar

    TELUK BINTUNI,LinkPapua.com- Partai NasDem Teluk Bintuni resmi membuka penjaringan calon bupati dan wakil bupati...

    3 Calon Bupati Teluk Bintuni Mendaftar ke PDI-Perjuangan

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Sekretaris DPD PDI-Perjuangan Papua Barat Talimbekas Paulus menyampaikan saat ini sudah ada...