28 C
Manokwari
Rabu, Mei 8, 2024
28 C
Manokwari
More

    Kekaryaan Momentum Idul Adha, Golkar Manokwari Sebar 4 Ekor Hewan Kurban

    Published on

    MANOKWARI, Linkpapua.com- DPD Partai Golkar Manokwari dan Fraksi Golkar DPRD Manokwari menyumbang empat ekor hewan kurban untuk masjid dan pondok pesantren. Ini sebagai bentuk program kerja kekaryaan pada momentum Lebaran Idul Adha 1442 H/2021 M.

    Plt Ketua DPD Partai Golkar Manokwari, Dedy S. May, mengungkapkan sapi kurban berasal dari legislator partai berlambang beringin di Manokwari.

    Baca juga:  KPU Manokwari Serahkan Hasil Verifikasi Administrasi Bacaleg, Delapan Parpol TMS

    Empat ekor hewan kurban itu terdiri atas 1 ekor sapi dari legislator Suriyati di dapil 2, 2 ekor sapi dari Adrianus Salasa Mansim di dapil 3, dan 1 ekor sapi dari Siswanto di dapil 4.

    “Ini bagian dari program kekaryaan Golkar dengan hadir di tengah masyarakat. Ini bisa bermanfaat dan berkah dalam menjalin silaturahmi. Yang terpenting hewan kurban ini bisa bermanfaat dan berkah kepada umat muslim yang merayakan Idul Adha, terutama di tengah pandemi Covid-19,” ujar Dedy, Senin (19/7/2021).

    Baca juga:  Temui Kader PKS di Papua Barat, Ini Kata Ahmad Syaikhu

    Pengasuh Pondok Pesantren Roudotul Tholibin, Masni Sirajudin Abbas, yang menerima hewan kurban mengucapkan terima kasih atas kepedulian Partai Golkar.

    “Semoga Partai Golkar bisa semakin maju dan eksis di masyarakat dan menjadi penyambung aspirasi dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat,” harapnya.

    Baca juga:  Romer Tapilatu Ajak Semua Anggota DPRD Manokwari Berani Tes Swab

    Anggota Fraksi Golkar DPRD Manokwari, Adrianus Salasa Mansim, menyampaikan bahwa dalam tiap langkah Golkar semata-mata demi mewujudkan aspirasi masyarakat.

    “Kami harapkan doa dari masyarakat agar Golkar semakin eksis dalam berbuat bagi masyarakat,” ucapnya.

    Selain Pondok Pesantren Roudotul Tholibin, kurban juga diberikan kepada Masjid Al-Hijrah Wosi, Al-Muhajirin Anday, dan Al-Fatah.(LP3/Red)

    Latest articles

    Bupati Bintuni Sampaikan Penghormatan di Ibadah Pemakaman Charles Rizard Ginuni

    0
    TELUK BINTUNI, LinkPapua.com - Bupati Teluk Bintuni, Petrus Kasihiw, menghadiri ibadah pemakaman almarhum Charles Rizard Ginuni di Kompleks Pamong Praja, Distrik Bintuni, Rabu (8/5/2024). Charles...

    More like this

    STIKIP Muhammadiyah Manokwari Buka Pendaftaran Maba Gelombang Kedua

    MANOKWARI, LinkPapua.com - Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STIKIP) Muhammadiyah Manokwari membuka penerimaan...

    Daftar di Hanura, Hermus: Kita Harap tak ke Lain Hati

    MANOKWARI, Linkpapua.com- DPC Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Manokwari mulai membuka pendaftaran penjaringan calon...

    Syahruddin Makki Layak jadi Cawabup Manokwari: Berdedikasi di Dunia Usaha dan Politik

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Ketua DPW PPP Papua Barat Syahruddin Makki digadang sebagai bakal calon Wakil...