28.9 C
Manokwari
Selasa, April 30, 2024
28.9 C
Manokwari
More

    Tekan Penyebaran Covid-19, TNI-Polri Disinfektan Ruas Jalan di Manokwari

    Published on

    MANOKWARI, Linkpapua.com – Berbagai langkah dan upaya terus dilakukan demi memutus penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19). Salah satunya dengan melaksanakan disinfeksi.

    Sabtu (10/7/2021) kemarin, personel gabungan TNI-Polri beserta Satpol PP melaksanakan penyemprotan disinfektan. Penyemprotan disinfektan dimulai dari seputaran jalan Lapangan Borasi sampai Jalan Trikora Maripi, Polda Papua Barat.

    Baca juga:  Berkedok Tokoh Agama, Perempuan di Manokwari Ditangkap Kasus Penipuan

    Ini dalam rangka mendukung keselamatan masyarakat dengan melakukan gerakan preventif secara masif dan serentak untuk meminimalkan tingkat penyebaran Covid-19.

    Kabid Humas Polda Papua Barat, Kombes Pol Adam Erwindi, S.I.K, M.H., mengatakan personel gabungan Polda Papua Barat dan Kodam XVIII/Kasuari serta Satbrimobda Polda Papua Barat yang melaksanakan penyemprotan disinfektan ini.

    Baca juga:  Pemkab Manokwari Tolak Bayar Lahan Ulayat Rumdis Wakil Ketua DPRD

    “Usai melaksanakan apel gabungan PPKM di Lapangan Borasi, personel gabungan TNI-Polri langsung menyemprotkan disinfektan di seputaran jalan di Manokwari,” ucap Kabid Humas.

    Pada kesempatan tersebut Kabid Humas juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan (prokes).

    “Tak henti-henti kami imbau kepada masyarakat tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak, rajin mencuci tangan, dan mengindari kerumunan,” tuturnya.

    Baca juga:  Kasus Covid-19 Meningkat, Pemprov PB Kembali Berlakukan WFH Selama 14 Hari

    Polri juga terus mengimbau kepada seluruh masyarakat kiranya untuk tetap waspada, jangan panik, dan tetap menjaga kesehatan serta kebersihan agar terhindar dari penyebaran Covid-19. (LP3/Red)

    Latest articles

    Komitmen Pemda Manokwari dan Koarmada III Dalam Penanganan Stunting

    0
    MANOKWARI, Linkpapua.com- Bupati Manokwari Hermus Indou bersama Panglima Komando (Pangkor) Armada III Laksamana Muda Hersan mensosialisasikan penanganan stunting bagi siswa-siswi sekolah yang berkesempatan mengunjungi...

    More like this

    Komitmen Pemda Manokwari dan Koarmada III Dalam Penanganan Stunting

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Bupati Manokwari Hermus Indou bersama Panglima Komando (Pangkor) Armada III Laksamana Muda...

    Hibahkan Lahan ke Lapas Manokwari, Bupati Hermus Raih Award Kemenkumham

    MANOKWARI, Linkpapua.com-Bupati Manokwari, Hermus Indouw, bersama 9 instansi lainnya raih penghargaan dari Menteri Hukum...

    Pasca-Lebaran Harga Kebutuhan Pokok di Manokwari Perlahan Naik

    MANOKWARI, linkpapua.com- Pasca-Lebaran Idul Fitri harga sejumlah komoditas pangan di Manokwari perlahan merangkak naik....