26 C
Manokwari
Senin, Mei 6, 2024
26 C
Manokwari
More

    Tinjau Langsung Perjuangan di Kampung Idoor, Tim Wasev Apresiasi Tinggi Satgas TMMD

    Published on

    BINTUNI, Linkpapua.com- Tim Wasev Mabesad, Kolonel Kav Siswono, telah melihat langsung bagaimana perjuangan Satgas TMMD ke-111 oleh Kodim 1806/Teluk Bintuni melaksanakan program fisik dan nonfisik di Kampung Idoor, Distrik Wamesa.

    Dia pun menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh Satgas TMMD yang telah berjuang dan bekerja secara maksimal. Walaupun dengan akses yang sangat sulit, tetapi pada akhirnya seluruh program bisa berjalan dan terselesaikan dengan baik.

    Baca juga:  Pleno selesai, PMK2 menang di Pilkada Bintuni

    “Walaupun sasarannya sangat jauh di pedalaman dan akses transportasi sangat sulit, tetapi dalam pengerjaan dapat berjalan dengan baik,” ujar Siswono, Sabtu (10/7/2021).

    Selain itu, Tim Wasev juga sangat puas melihat hasil kinerja dari Tim Satgas TMMD Kodim 1806/Teluk Bintuni. Sasaran pokok dan sasaran tambahan yang dikerjakan adalah pembangunan rumah warga struktur kayu tipe 36 sebanyak 8 unit, pembuatan saluran air bersih, dan pembuatan badan jalan. Sementara untuk sasaran tambahan yaitu perbaikan ringan gedung sekolah.

    Baca juga:  Audit BPK di Teluk Bintuni, Penyerahan Dokumen Hampir Kelar

    Biar begitu, ada pesan dari Siswono kepada Dandim 1806/ Teluk Bintuni, Letkol Inf Kadek Abriawan S.I.P, yaitu agar badan jalan yang telah dikerjakan yang mengalami kerusakan karena lalu lalang kendaraan proyek pada akhir kegiatan dilakukan perbaikan kembali.

    Baca juga:  Pembangunan Rumah TMMD Kampung Idoor Dipastikan Tuntas Sebelum Penutupan

    “Kita buat jalan menjadi bagus kembali, ya,” ucap Siswono.

    Menangapi perintah dari Tim Wasev, Kadek berjanji bahwa Satgas TMMD akan kembali menyempurnakan sebelum diserahkan kepada masyarakat. (LP5/red)

    Latest articles

    Sosialisasi Pencaker, Disnakertrans Papua Barat Tunggu Persetujuan Pj Gubernur 

    0
    MANOKWARI, linkpapua.com- Kepala Dinas Kependudukan Transmigrasi dan Tenaga Kerja Pemerintah Provinsi Papua Barat Derek Amnpir mengungkapkan perlunya memberikan sosialisasi pelayanan terhadap para pemilik usaha...

    More like this

    Teluk Bintuni Tetapkan Target Pembangunan 2021-2026: Fokus Dorong Infrastruktur Ekonomi 

    TELUK BINTUNI,LinkPapua.com - Pemkab Teluk Bintuni menetapkan dua skala prioritas pembangunan 2021-2026. Dua prioritas...

    NasDem Bintuni Buka Penjaringan Cabup-Cawabup, Jen Fimbay-Imanuel Horna Hari ini Daftar

    TELUK BINTUNI,LinkPapua.com- Partai NasDem Teluk Bintuni resmi membuka penjaringan calon bupati dan wakil bupati...

    NasDem Bintuni Buka Penjaringan Cabup-Cawabup, Jen Fimbay-Imanuel Horna Hari ini Daftar

    TELUK BINTUNI,LinkPapua.com- Partai NasDem Teluk Bintuni resmi membuka penjaringan calon bupati dan wakil bupati...