26.2 C
Manokwari
Sabtu, Mei 4, 2024
26.2 C
Manokwari
More

    Tim Wasev Mabes TNI ke Kampung Idoor, Seluruh Program TMMD Hampir Rampung

    Published on

    BINTUNI, Linkpapua.com- Tim Pengawasan dan Evaluasi Staf Teritorial Angkatan Darat (Wasev Sterad) Mabes TNI dan Kodam XVIII/Kasuari mendatangi lokasi pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim 1806/Teluk Bintuni di Kampung ldoor, Distrik Wamesa, Selasa (6/7/2021).

    Melalui jalur laut, rombongan tiba pada pukul 14.00 WIT. Rombongan dipimpin oleh Ketua Tim Wasev Sterad, Kolonel Kav. Siswono, Letkol Arm Tedjo Basuki, Wasterdam XVIII/Kasuari, Mayor Inf Suradi, Sterdam XVIII/KSR, Lettu Inf Haryono, anggota tim Wasev Sterad, dan didampingi Dandim 1806 Teluk Bintuni, Letkol Inf Kadek Abriawan.

    Baca juga:  Jeffry Papilaya: Tak Ada IMB, Jangan Harap Ganti Rugi Saat Pelebaran Jalan

    Dandim 1806 Teluk Bintuni, Letkol Inf Kadek Abriawan melalui Plh Pasiter, Lettu Inf Rony Sugiono, mengatakan bahwa sesampai di lokasi TMMD, rombongan menerima pemaparan Komandan Satgas TMMD di posko terkait kegiatan program fisik dan nonfisik TMMD yang sudah berjalan, sejak pra TMMD hingga sekarang.

    Baca juga:  Penutupan TMMD Teluk Bintuni, Kasrem 182/Jazira Onim Hadir Langsung

    Selanjutnya, rombongan meninjau pembangunan rumah tipe 36 konstruksi kayu yang berjumlah delapan unit. Lokasinya berjarak sekitar dua kilometer dari posko.

    Kemudian, rombongan meninjau lokasi pembangunan jalan kampung yang dikerjakan dalam bentuk pengerasan dan telah selesai 100 persen. Serta program fisik lainnya, yakni instalasi air bersih yang juga telah rampung 100 persen.

    Baca juga:  Pembangunan Rumah TMMD Kampung Idoor Dipastikan Tuntas Sebelum Penutupan

    Sasaran peninjauan lain adalah program tambahan pengecatan gedung sekolah dan fasilitas umum lainnya yang masih berlangsung dan sudah hampir rampung. Kemudian rombongan menggelar pertemuan dengan warga Kampung Idoor sekaligus membagikan paket sembako. (LP5/red)

    Latest articles

    Ikaswara Sodorkan 2 Figur Dampingi Hermus Indou di Pilkada 2024

    0
    MANOKWARI, Linkpapua.com- Jelang konstalasi politik pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak 27 November 2024, Ikatan Keluarga Sunda Jawa Madura (Ikaswara) Manokwari menyodorkan 2 figur untuk...

    More like this

    NasDem Bintuni Buka Penjaringan Cabup-Cawabup, Jen Fimbay-Imanuel Horna Hari ini Daftar

    TELUK BINTUNI,LinkPapua.com- Partai NasDem Teluk Bintuni resmi membuka penjaringan calon bupati dan wakil bupati...

    NasDem Bintuni Buka Penjaringan Cabup-Cawabup, Jen Fimbay-Imanuel Horna Hari ini Daftar

    TELUK BINTUNI,LinkPapua.com- Partai NasDem Teluk Bintuni resmi membuka penjaringan calon bupati dan wakil bupati...

    3 Calon Bupati Teluk Bintuni Mendaftar ke PDI-Perjuangan

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Sekretaris DPD PDI-Perjuangan Papua Barat Talimbekas Paulus menyampaikan saat ini sudah ada...