26 C
Manokwari
Selasa, Mei 7, 2024
26 C
Manokwari
More

    Tim Wasev Mabes TNI Dijadwalkan Kunjungi Lokasi TMMD Kampung Idoor

    Published on

    BINTUNI, Linkpapua.com- Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) dari Mabes TNI dan Kodam XVIII/Kasuari akan mendatangi lokasi pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim 1806/Teluk Bintuni di Kampung ldoor, Distrik Wamesa.

    Tim Wasev yang beranggotakan perwira menengah dijadwalkan akan melakukan pengawasan langsung di lokasi pelaksanaan TMMD di Kampung ldoor pada Selasa (6/7/2021) nanti.

    Baca juga:  Bendera Merah Putih 20 x 50 Meter Dibentangkan di Puncak Gunung Camat Teluk Bintuni

    Dari Mabes TNI yang datang melakukan Wasev adalah Kolonel Inf Siswono didampingi Lettu Inf Hartono, sedangkan dari Kodam XVIl/Kasuari yakni Letkol Arm Tedjo Basuki.

    Komandan Kodim 1806/Teluk Bintuni sekaligus Dansatgas TMMD Kampung ldoor, Letkol Inf Kadek Abriawan, menjelaskan Tim Wasev gabungan akan tiba di Teluk Bintuni pada Senin (5/7/2021) sore.

    Baca juga:  Penutupan TMMD Kampung Idoor, Danrem 182/JO Titip 4 Pesan Penting

    Rombongan selanjutnya akan bertolak menuju lokasi TMMD di Kampung Idoor pada Selasa (6/7/2021) pagi. “Kami akan kembali menggunakan jalur laut untuk menuju Kampung ldoor,” kata Letkol Inf Kadek Abriawan, Minggu (4/7/21).

    Sesuai agenda pengawasan yang disusun, selama di lokasi TMMD di Kampung ldoor, Tim Wasev akan mengawali pengawasan dan evaluasi dengan memeriksa administrasi pelaksanaan TMMD.

    Baca juga:  Puskesmas Kampung Idoor Ikut Bantu Sukseskan TMMD Ke-111 Teluk Bintuni

    Setelahnya, Tim Wasev akan meninjau langsung sasaran fisik berupa pembangunan 8 unit rumah tipe 36 konstruksi kayu, pengerasan jalan, dan instalasi air bersih.

    “Tim Wasev akan mengakhiri kegiatan dengan membagikan sembako secara simbolis kepada perwakilan masyarakat di Balai Kampung ldoor,” ujar Letkol Inf Kadek Abriawan. (LP5/red)

    Latest articles

    Sosialisasi Pencaker, Disnakertrans Papua Barat Tunggu Persetujuan Pj Gubernur 

    0
    MANOKWARI, linkpapua.com- Kepala Dinas Kependudukan Transmigrasi dan Tenaga Kerja Pemerintah Provinsi Papua Barat Derek Amnpir mengungkapkan perlunya memberikan sosialisasi pelayanan terhadap para pemilik usaha...

    More like this

    Teluk Bintuni Tetapkan Target Pembangunan 2021-2026: Fokus Dorong Infrastruktur Ekonomi 

    TELUK BINTUNI,LinkPapua.com - Pemkab Teluk Bintuni menetapkan dua skala prioritas pembangunan 2021-2026. Dua prioritas...

    NasDem Bintuni Buka Penjaringan Cabup-Cawabup, Jen Fimbay-Imanuel Horna Hari ini Daftar

    TELUK BINTUNI,LinkPapua.com- Partai NasDem Teluk Bintuni resmi membuka penjaringan calon bupati dan wakil bupati...

    NasDem Bintuni Buka Penjaringan Cabup-Cawabup, Jen Fimbay-Imanuel Horna Hari ini Daftar

    TELUK BINTUNI,LinkPapua.com- Partai NasDem Teluk Bintuni resmi membuka penjaringan calon bupati dan wakil bupati...