28.9 C
Manokwari
Selasa, April 30, 2024
28.9 C
Manokwari
More

    Lantik Pengurus TP PKK Mansel, Ini Pesan Markus Waran

    Published on

    MANSEL, Linkpapua.com- Pengurus Tim Penggerak PKK periode 2021 – 2024, Kabupaten Manokwari Selatan Resmi dikukuhkan oleh Bupati, Markus Waran di Pendopo Baypas Laharoi, Distrik Ransiki, Selasa (27/4/20210).

    Kegiatan pelantikan tersebut ditandai dengan penandatanganan berita acara pelantikan oleh Bupati selaku pembina PKK Manokwari Selatan bersama Ketua PKK, Sri Lestari Waran.

    Baca juga:  DPMPTSP Mansel: 283 Pelaku Usaha Sudah Terkaver OSS-RBA

    Diharapkan para ibu-ibu TP PKK, Bupati Markus Waran menyampaika sejumlah harapan kepada mereka. Ia mengaku, kegiatan PKK dapat membantu pemerintah daerah, karena organisasi PKK sudah terstruktur dari pusat hingga daerah.

    Baca juga:  Ketua Pengadilan Tinggi PB Tinjau Lokasi Pembangunan Kantor PN di Teluk Bintuni

    TP PKK kata Bupati,  jika ingin melaksanakan kegiatan harus berkoordinasi dengan dinas terkait, agar dapat dibantu berkaitan dengan anggaran.

    “Kami harapkan kepada ibu PKK untuk menanamkan kepada anak-anak kita untuk harus menempuh  pendidikan, sehingga kedepan mereka bisa maju dan dapat menjadi orang yang baik, bahkan menjadi pemimpin kedepan,” tuturnya.

    Baca juga:  Pemilu 2024, DPD PKS Manokwari Inginkan Format Dapil 2019

    Bupati menambahkan harapan, agar TP PKK dapat menanam nilai-nilai positif kepada masyarakat, sehingga bisa tertuang dalam kehidupan untuk menjadi lebih baik lagi. (LP6/red)

    Latest articles

    *NasDem Buka Penjaringan Cakada di PBD, Petrus Kasihiw: Tanpa Mahar*

    0
    SORONG, Linkpapua.com - Partai NasDem resmi membuka penjaringan calon kepala daerah di seluruh daerah di Indonesia. Di Papua Barat Daya, Partai NasDem menyatakan figur...

    More like this

    Pemprov PB Minta Persiapan Kedatangan Wamendagri dan Pangdam Kasuari Dimatangkan

    MANOKWARI, linkpapua.com- Pemerintah Provinsi Papua Barat meminta seluruh stakeholder mematangkan persiapan kedatangan Wakil Menteri...

    Longsor di Distrik Tahota, Kapolres Mansel Pimpin Evakuasi Material yang Tutup Badan Jalan

    MANOKWARI, linkpapua.com- Longsor terjadi di Kampung Yarmatun, Distrik Tahota, Kabupaten Manokwari Selatan, Minggu (14/4/2024)....

    Pengelola Tambang Gajian C Diminta Terlibat dalam Normalisasi Kali Mati

    MANSEL linkpapua.com- Tokoh pemuda Kampung Tobou, Manokwari Selatan, Jefri Mandacan berharap pemerintah memastikan pembangunan...