27 C
Manokwari
Minggu, Mei 5, 2024
27 C
Manokwari
More

    Kasus Covid-19 Meningkat, KKAMT Bagi Masker dan Imbau Patuhi Prokes ke Pengguna Jalan

    Published on

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Kerukunan Keluarga Ambon Maluku Tengah (KKAMT) Manokwari membagikan ribuan masker pada pengguna jalan di traffict light Makalew, Senin (28/6/2021). Kegiatan ini sebagai upaya mendukung pemerintah memutus penyebaran Covid-19 di Manokwari.

    “Pembagian masker ini menjadi salah satu program KKAMT Manokwari melihat penyebaran Covid-19 yang kini meningkat di Manokwari. Ini kepedulian kita dan membantu program pemerintah agar bersama-sama memutus mata rantai Covid-19,” kata Ketua KKAMT Manokwari, Romer Tapilatu, usai pembagian masker.

    Baca juga:  Berkas P21, Polres Mansel Serahkan Tersangka Kasus Kekerasan Seksual Anak ke Kejari Manokwari

    Terlebih saat ini, kata Romer, muncul varian baru yang penularannya lebih cepat. “Apalagi dengan isu berkembangnya sejumlah varian baru dari virus tersebut. Dengan ini kita ingin membantu sesama agar meminimalisir penyebarannya,” imbuhnya.

    Baca juga:  Breaking News: Masyarakat Segel Kantor Bupati Manokwari

    Tidak kurang 1.200 masker medis dibagikan pada kegiatan ini. KKAMT juga berpesan kepada masyarakat dan pengguna jalan kususnya agar tetep mematuhi protokol kesehatan maupun imbauan-imbauan dari pemerintah.

    “Saya mewakili KKAMT mengimbau agar masyarakat tetap memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dan mematuhi protokol kesehatan. Itu menjadi prioritas kita bersama jangan sampai masyarakat mengabaikannya karena kita juga tidak mengetahui apakah kita terinfeksi virus itu atau tidak. Mari sama-sama saling menjaga,” pesannya.

    Baca juga:  Manokwari Inflasi 5,26 Persen September 2023, Tertinggi di Sulampua

    Tidak hanya pengurus KKAMT Manokwari, pembagian masker juga melibatkan sejumlah personel dari Kodim 1801/Manokwari. (LP3/Red)

    Latest articles

    Sosialisasi B2SA di Fakfak, Pj Ketua PKK Papua Barat Tekankan Pola...

    0
    MANOKWARI, linkpapua.com- Tim Penggerak PKK Provinsi Papua Barat menggelar sosialisasi B2SA bertajuk Goes To School di Kabupaten Fakfak, Sabtu (4/5/2024). Kegiatan ini digelar sebagai...

    More like this

    Rawat Keberagaman, KB-TK Kemala Bhayangkara 06 Manokwari Gelar Halal bi Halal 

    MANOKWARI, Linkpapua.com - Keluarga besar Kelompok Bermain dan Taman Kanak-kanak (KB-TK) Kemala Bhayangkari 06...

    KPU Manokwari Bersama Forkopimda Bahas Kesiapan Pilkada Serentak 2024

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Manokwari menggelar Rapat Koordinasi (Rakor)tahapan pemilihan kepala daerah...

    Ikaswara Sodorkan 2 Figur Dampingi Hermus Indou di Pilkada 2024

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Jelang konstalasi politik pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak 27 November 2024, Ikatan...