28.2 C
Manokwari
Rabu, Mei 8, 2024
28.2 C
Manokwari
More

    HUT Bhayangkara ke-75, Polda Papua Barat Anjangsana Ke Purnawirawan dan Warakawuri

    Published on

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Direktorat Pembinaan Masyarakat Polda Papua Barat (PB) melaksanakan anjangsana ke purnawirawan Polri dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-75. Dalam kegiatan ini dilaksanakan pemberian bantuan sembako.

    Dirbinmas Polda Papua Barat, Kombes Pol Bagijo Hadi Kurnijanto S.I.K, saat memimpin kegiatan mengungkapkan, anjangsana dalam rangka mempererat silahturahmi antara personel Polda Papua Barat dengan purnawirawan Polri dan warakawuri, termasuk bagian kepedulian Polri.

    Baca juga:  Curhat Pedagang Pasar Sanggeng, Ingin Jaminan Keamanan dan Fasilitas Memadai

    Perlu diketahui, warakawuri adalah istri seorang purnawirawan yang sampai saat suaminya gugur/tewas/meninggal dunia masih menjadi istri yang sah menurut peraturan yang berlaku.

    Baca juga:  DPRD Minta Bupati Manokwari Segera Serahkan LKPj 2021

    “Ini merupakan kegiatan rutin dalam setiap momen yang dilaksanakan oleh Polda Papua Barat guna mempererat tali silaturahmi dengan para purnawirawan Polri,” kata Dir Binmas Polda Papua Barat, Kamis (24/6/2021).

    Pada kegiatan ini, Ditbinmas membagikan 50 paket sembako, dengan lokasi kegiatan di beberapa titik tempat tinggal, seperti Kampung Wamesa, Sowi 4, Sowi Marampa, Transito Wosi, Sanggeng, Kampung Ambon, dan Amban.

    Baca juga:  Warga Tegaskan Tolak jika Pemkab Hendak Hentikan Tambang Emas di Waserawi

    Dilaksanakan di tengah pandemi, kegiatan menerapkan disiplin protokol kesehatan ketat. (LP3/Red)

    Latest articles

    Imam Syafi’i Lanjutkan Mendaftar di PKS dan Perindo Manokwari Selatan

    0
    MANOKWARI SELATAN, Linkpapua.com-Imam Syafi'i terus bergerak ke sejumlah sekretariat partai politik, untuk mendaftarkan sebagai Bakal Calon Bupati Kabupaten Manokwari Selatan, periode 2024-2029. Beranjak dari Partai...

    More like this

    STIKIP Muhammadiyah Manokwari Buka Pendaftaran Maba Gelombang Kedua

    MANOKWARI, LinkPapua.com - Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STIKIP) Muhammadiyah Manokwari membuka penerimaan...

    Bongkar Produksi Miras Rumahan Illegal, Ditresnarkoba Amankan 4 Tersangka  

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Direktorat Reserse dan Narkoba Polda Papua Barat membongkar produsen minuman keras (Miras)...

    Daftar di Hanura, Hermus: Kita Harap tak ke Lain Hati

    MANOKWARI, Linkpapua.com- DPC Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Manokwari mulai membuka pendaftaran penjaringan calon...