26.3 C
Manokwari
Rabu, Mei 15, 2024
26.3 C
Manokwari
More

    Wempy Welly Rengkung Serahkan LKPj 2019 ke DPRD Mansel

    Published on

    Mansel- Wakil Bupati Manokwari Selatan, Wempy Welly Rengkung menyerahkan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Bupati Manokwari Selatan Tahun Anggaran 2019 kepada DPRD, Senin (24/8/20). LKPj diterima langsung oleh ketua DPRD Manokwari Selatan, Moses Anari.

    Sempat ditunda selama satu jam, akhirnya pembukaan rapat paripurna DPRD Manokwari Selatan masa sidang ke II tersebut bisa berjalan dengan baik.

    Baca juga:  Adolof Kawey Soroti Penerapan BPJS di RS: Sering Bodohi Masyarakat

    Dalam sambutannya, Wakil Bupati menjelaskan bahwa pada prinsipnya LKPj Bupati Tahun 2019 sudah melalui proses pemeriksaan oleh BPK RI, yang kemudian untuk pertama kalinya pemerintah daerah bisa mendapatkan opini WTP.

    Wakil berharap agar melalui rapat paripurna ini pemerintah boleh mendapatkan tambahan masukan, usul dan saran untuk bagaimana mempertahankan opini WTP dari BPK RI untuk LKPj di masa-masa mendatang.

    Baca juga:  Ini Kronologi Lengkap Aksi Anarkis Massa di Ransiki

    ” Dari hasil pemeriksaan pun masih ada yang harus kita benahi bersama, dan melalui rapat paripurna ini diharapkan adanya masukan untuk membenahi yang masih kurang di tahun-tahun sebelumnya untuk lebih baik lagi di masa-masa mendatang,” kata Wempy Rengkung.

    Baca juga:  1 Perawat Positif COVID, Puskesmas Ransiki Tutup Layanan 5 Hari

    Rencana penutupan sidang belum disampaikan secara pasti, namun ditargetkan akan selesai pada pekan ini. Rapat berikut akan dilanjutkan dengan materi Pembacaan Tanggapan Akhir Fraksi. ( LPB6/red)

    Latest articles

    IPA Convex 2024, Menteri ESDM Tekankan Pentingnya Ketahanan Energi di Hulu...

    0
    JAKARTA, Linkpapua.com- Kebutuhan energi yang terus meningkat mendorong industri hulu migas untuk mengamankan pasokan energi. Untuk itu, eksplorasi migas akan semakin digenjot demi mencapai...

    More like this

    Frengki Mandacan Disebut Figur Terbaik Anak Asli Arfak di Pilkada Mansel 2024

    MANOKWARI, LinkPapua.com - Frengki Mandacan, bakal calon bupati Manokwari Selatan (Mansel), disebut sebagai salah...

    Ketua DAS Ransiki Dukung Frengki Mandacan Pimpin Mansel

    MANSEL, LinkPapua.com - Ketua Dewan Adat Suku (DAS) Ransiki, Seblom Mandacan, menyatakan bahwa Frengki...

    Imam Syafi’i Lanjutkan Mendaftar di PKS dan Perindo Manokwari Selatan

    MANOKWARI SELATAN, Linkpapua.com-Imam Syafi'i terus bergerak ke sejumlah sekretariat partai politik, untuk mendaftarkan sebagai...