27 C
Manokwari
Minggu, Mei 5, 2024
27 C
Manokwari
More

    TNI/Polri dan Warga Makin Semangat Laksanakan TMMD Ke-111 Kampung Idoor

    Published on

    BINTUNI, Linkpapua.com- Komandan Kodim 1806/Teluk Bintuni, Letkol Inf Kadek Abriawan S.I.P, menyampaikan pelaksanaan kegiatan TMMD ke-111 di Kampung Idoor, Distrik Wamesa, Kabupaten Teluk Bintuni, Papua Barat, terus berjalan hingga hari ini, Rabu (23/6/2021)

    “Pada pelaksanaan kegiatan TMMD hari ini berjalan maksimal. Anggota dan masyarakat bergotong-royong dalam pembangunan program. Antusias warga Kampung Idoor sangat baik,” kata Letkol Kadek didampingi Kabid Bina Marga Dinas PU Teluk Bintuni.

    Baca juga:  Deteksi Jaringan Teroris, Polres Teluk Bintuni Harap Sikap Proaktif Masyarakat

    Anggota Kodim 1806/TB juga makin semangat dalam kegiatan pembuatan jalan. Jalan memang sangat dibutuhkan di wilayah setempat.

    Pembangunan jalan berpengaruh besar bagi masyarakat Kampung Idoor dalam akses untuk membeli kebutuhan bahan pokok dan makanan. Selain itu, mempermudah anggota Kodim 1806/TB dalam percepatan proses TMMD untuk mengangkut alat serta bahan bangunan yang digunakan untuk giat pembangun rumah di sana.

    Masyarakat di sana sangat bangga pada anggota TNI yang sudah sangat membantu mereka. Oleh karena itu, masyarakat sangat bersemangat dalam membatu kegiatan TMMD ini.

    Baca juga:  Direktur Perusda BMM Bintuni Pernah Diperiksa Kejari Soal Dugaan Mark Up Pembelian Kapal

    Kegiatan yang dilakukan TNI dan Polri bersama masyarakat ini adalah pengerasan jalan sepanjang 375 meter. Masyarakat sangat senang dan bersyukur karena sudah membantu memudahkan akses jalan yang selama ini sangat diharapkan oleh masyarakat setempat.

    Pengerjaan pengerasan jalan ini merupakan salah satu sasaran fisik dari kegiatan TMMD ke-111 Kodim 1806/Teluk Bintuni.

    Baca juga:  Persiapan MTQ di Kaitaro, Kasihiw Janji Suntik Rp20 Miliar

    Selain untuk membangun kemanunggalan masyarakat dengan TNI dan Polri, masyarakat juga sangat berharap jalan yang dibangun bersama sama ini dapat digunakan dalam jangka panjang dan berguna bagi masyarakat setempat.

    Hasil dari kerja keras anggota Satgas TMMD dan masyarakat sudah mulai terlihat, bangunan rumah-rumah sudah mulai berdiri kukuh, instalasi air bersih juga sudah mulai terlihat berjalan dengan baik. (LP5/red)

    Latest articles

    Sosialisasi B2SA di Fakfak, Pj Ketua PKK Papua Barat Tekankan Pola...

    0
    MANOKWARI, linkpapua.com- Tim Penggerak PKK Provinsi Papua Barat menggelar sosialisasi B2SA bertajuk Goes To School di Kabupaten Fakfak, Sabtu (4/5/2024). Kegiatan ini digelar sebagai...

    More like this

    NasDem Bintuni Buka Penjaringan Cabup-Cawabup, Jen Fimbay-Imanuel Horna Hari ini Daftar

    TELUK BINTUNI,LinkPapua.com- Partai NasDem Teluk Bintuni resmi membuka penjaringan calon bupati dan wakil bupati...

    NasDem Bintuni Buka Penjaringan Cabup-Cawabup, Jen Fimbay-Imanuel Horna Hari ini Daftar

    TELUK BINTUNI,LinkPapua.com- Partai NasDem Teluk Bintuni resmi membuka penjaringan calon bupati dan wakil bupati...

    3 Calon Bupati Teluk Bintuni Mendaftar ke PDI-Perjuangan

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Sekretaris DPD PDI-Perjuangan Papua Barat Talimbekas Paulus menyampaikan saat ini sudah ada...