27.3 C
Manokwari
Sabtu, April 27, 2024
27.3 C
Manokwari
More

    Hadiri HUT Pomad ke-75 Tahun, Bupati Kasihiw Beri Kado Kendaraan Operasional

    Published on

    BINTUNI, linkpapua.com- Polisi Militer Darat (Pomad) Bintuni merayakan ulang tahun ke-75. Syukuran perayaan dilaksanakan di kantor Pomad, jalan raya Bintuni-Manokwari Selasa (22/6/2021).

    Syukuran perayaan sederhana tersebut, dihadiri Bupati Teluk Bintuni Ir Petrus Kasihiw. Ikut hadir Komandan Sub Den Polisi Militer (POM) Bintuni, Lettu CPM Samsul Haris, bersama delapan anggota POM Bintuni Lainnya.

    ” Acara syukuran HUT POMAD Ke-75 ini, kita lakukan secara sederhana, mengingat saat ini masih dalam situasi pandemi covid-19,” Kata Lettu Cpm Samsul Haris.

    Baca juga:  Kepala Suku Pegunungan Tengah Sebut Kunjungan Wapres di HUT PI Kehormatan bagi Orang Papua

    Namun demikian lanjut Dan Sub Den POM Bintuni, dirinya sangat berterima kasih kepada Bupati Teluk Bintuni yang berkenan hadir dalam acara.

    Gayung bersambut, Bupati Ir Petrus kasihiw, tak lupa mengucapakan selamat ulang tahun yang ke-75 untuk Polisi militer Angkatan dara (POMAD) sebagai salah satu institusi dilingkup TNI angkatan darat yang selama ini berkiprah, bertugas membantu keamanan di kabupaten teluk bintuni.

    Baca juga:  Pj Gubernur Papua Barat ke Teluk Bintuni, Cek Harga Sembako hingga Serahkan Sumur Bor-BBR

    ” Saya datang untuk memberi semangat HUT POMAD yang ke-75, melihat tugas semakin hari-hari semakin berat, pemerintah daerah juga memperhatikan, satu mobil Hilux kita sumbang untuk mendukung tugas-tugas POM,” kata bupati dua periode itu.

    Kata Bupati Petrus, Pemda akan menghibahkan mobil operasional ke POM untuk memperlancar aktivitas, mengingat Teluk Bintuni adalah daerah yang luas dan kondisi jalan yang ekstrim.

    Baca juga:  Bupati Raja Ampat Terima Penghargaan Kehormatan dari IPDN Jatinangor

    “Mobil Hilux sedang dalam perjalanan, nanti bila mobil tiba kita hibahkan ke POM karena daerah pengawalan kita luas, karena selama ini ada POM melakukan pengawalan mengunakan Mobil Avanza yang dulu dibantu juga oleh Pemda,” Ujar Bupati.

    “Harapan saya kita harus tetap bersinergi baik dalam tugas kemiliteran maupun tugas sosial kepada masyarakat” harap bupati. (LP5/red)

    Latest articles

    Pasca-Lebaran Harga Kebutuhan Pokok di Manokwari Perlahan Naik

    0
    MANOKWARI, linkpapua.com- Pasca-Lebaran Idul Fitri harga sejumlah komoditas pangan di Manokwari perlahan merangkak naik. Kenaikan diprediksi bakal berlangsung hingga Lebaran Idul Adha mendatang. Tuti, salah...

    More like this

    Pemprov PB Minta Persiapan Kedatangan Wamendagri dan Pangdam Kasuari Dimatangkan

    MANOKWARI, linkpapua.com- Pemerintah Provinsi Papua Barat meminta seluruh stakeholder mematangkan persiapan kedatangan Wakil Menteri...

    Kasus Korupsi Hibah, Ketua PBVSI Papua Barat Ditetapkan Tersangka dan Langsung Ditahan

    MANOKWARI, Linkpapua.com-Subdit III Tipidkor Ditreskrimsus Polda Papua Barat melakukan proses penyidikan terhadap dugaan tindak...

    Nicolas Uttung Tike Paparkan Peran Sentral Badan Kesbangpol dalam Agenda Politik

    Manokwari, Linkpapua.com- Staf Ahli Gubernur Papua Barat Nicolas Uttung Tike memaparkan peran sentral Badan...