27 C
Manokwari
Minggu, Mei 5, 2024
27 C
Manokwari
More

    Pekan Depan Musda DPD Golkar Kota Sorong Digelar, Besok Kepastian Kandidat

    Published on

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Ditunjuk menjadi karteker DPD II Golkar Kota Sorong, Selviana Wanma, gercep alias bergerak cepat melakukan konsolidasi. Rencananya, 21 Juni mendatang akan digelar Musda Golkar Kota Sorong.

    “Untuk pelaksanaan Musda Golkar Kota Sorong sudah siap yang akan dilaksanakan pada tanggal 21 Juni. Peserta Musda terdiri dari 10 komisariat distrik (Komdis) yang ada di Kota Sorong. Juga organisasi sayap, yaitu Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) dan Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG). Total ada 12 pemilik suara dalam Musda,” ungkap Wanma melalui sambungan telepon, Jumat (18/6/2021).

    Baca juga:  Filep Wamafma Tutup Tahapan Kampanye di Distrik Manokwari Timur

    Untuk bakal calon yang akan maju dalam Musda tersebut, Wanma mengungkapkan masih dalam proses penjaringan. “Besok baru bisa diketahui kepastian kandidat siapa saja yang akan maju setelah para bakal calon itu mengembalikan formulir pendaftaran sesuai AD/ART Partai Golkar,” ungkapnya.

    Baca juga:  Revitalisasi Pasar Sanggeng Dimulai

    “Batas waktu pengembalian formulir Jumat sore ini. Kita berharap Musda bisa berjalan dengan baik dan lancar. Kalau ada dinamika yang terjadi itu sah-sah saja karena Golkar adalah partai besar,” imbuh Sekretaris Golkar Papua Barat ini.

    Baca juga:  Golkar Papua Barat - Manokwari Bagi Takjil di Lampu Merah Wosi

    Dia menjamin pelaksanaan Musda Golkar Kota Sorong akan berjalan dengan demokrasi. Nantinya, setelah Musda akan langsung dibentuk formatur untuk menyusun kepengurusan DPD II Golkar Kota Sorong. (LP3/Red)

    Latest articles

    Sosialisasi B2SA di Fakfak, Pj Ketua PKK Papua Barat Tekankan Pola...

    0
    MANOKWARI, linkpapua.com- Tim Penggerak PKK Provinsi Papua Barat menggelar sosialisasi B2SA bertajuk Goes To School di Kabupaten Fakfak, Sabtu (4/5/2024). Kegiatan ini digelar sebagai...

    More like this

    Rawat Keberagaman, KB-TK Kemala Bhayangkara 06 Manokwari Gelar Halal bi Halal 

    MANOKWARI, Linkpapua.com - Keluarga besar Kelompok Bermain dan Taman Kanak-kanak (KB-TK) Kemala Bhayangkari 06...

    KPU Manokwari Bersama Forkopimda Bahas Kesiapan Pilkada Serentak 2024

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Manokwari menggelar Rapat Koordinasi (Rakor)tahapan pemilihan kepala daerah...

    Ikaswara Sodorkan 2 Figur Dampingi Hermus Indou di Pilkada 2024

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Jelang konstalasi politik pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak 27 November 2024, Ikatan...