25 C
Manokwari
Rabu, Februari 21, 2024
25 C
Manokwari
More

    12 Tim Bersaing di Turnamen Bola Basket Bupati Teluk Bintuni Cup 2023

    Published on

    TELUK BINTUNI, LinkPapua.com – Turnamen bola basket Bupati Teluk Bintuni Cup 2023 resmi dibuka di alun-alun Argosigemerai, Distrik Bintuni, Teluk Bintuni, Papua Barat, Senin (11/12/2023). Turnamen ini diikuti 12 tim, terdiri atas 8 tim putra dan 4 tim putri.

    Ketua panitia, Leonardo Asmorom, mengatakan turnamen ini merupakan ajang penyaluran dan wadah bakat generasi muda di bidang olahraga basket di Teluk Bintuni. “Turnamen ini juga untuk meningkatkan prestasi olahraga basket di Teluk Bintuni,” ujarnya.

    Baca juga:  Gempa Bumi 4,6 SR Guncang Manokwari

    Leo, sapaan akrabnya, menjelaskan total hadiah yang diperebutkan dalam turnamen ini Rp56 juta. Juara pertama mendapatkan uang pembinaan Rp12 juta, peringkat kedua Rp8 juta, dan peringkat ketiga Rp6 juta. Selain itu, ada hadiah untuk pemain terbaik Rp2 juta.

    Wakil Ketua Perbasi Papua Barat, Rino Rumbrawer, menyampaikan rasa bangganya kepada Perbasi Teluk Bintuni yang telah langsung menjalankan program kerjanya setelah dilantik.

    Baca juga:  Kasihiw Blak-blakan Usai Sidak OPD: Banyak ASN Malas, Kantor Kosong

    “Saya berharap kepada para peserta turnamen untuk menunjukkan permainan dan teknik yang bagus agar menjadi contoh kepada adik-adik agar bermain dengan baik dan memiliki mental yang baik,” kata Rino.

    Mewakili Pemkab Teluk Bintuni, Plt. Kepala Kesbangpol, Rheinhard C. Maniagasi, yang juga merupakan Ketua Perbasi Teluk Bintuni menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung turnamen ini.

    Baca juga:  Surprise Hari Bhayangkara, Kuda Lumping Koramil 1801-06/Masni Serbu Polsek Masni

    “Semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan semua tim dapat bertanding dengan baik agar bakat adik-adik asal Teluk Bintuni dapat terlihat,” tuturnya.

    Turnamen akan berlangsung selama enam hari, 11 hingga 16 Desember 2023. (LP5/Red)

    Latest articles

    Isu Reshuffle Besok: Hadi Diplot jadi Menkopolhukam, AHY Isi Kursi...

    0
    JAKARTA,linkpapua.com- Presiden Joko Widodo dikabarkan akan melakukan reshuffle kabinet, Rabu besok (21/2/2024). Isu yang beredar di Istana, ada dua pos menteri yang akan dirotasi, Yakni...

    More like this

    Isu Reshuffle Besok: Hadi Diplot jadi Menkopolhukam, AHY Isi Kursi Menteri ATR

    JAKARTA,linkpapua.com- Presiden Joko Widodo dikabarkan akan melakukan reshuffle kabinet, Rabu besok (21/2/2024). Isu yang...

    Pj Gubernur Ali Baham Beberkan Tantangan Berat Papua Barat Menuju Indonesia Emas 2045

    MANOKWARI,Linkpapua.com - Penjabat (Pj) Gubernur Papua Barat Ali Baham Temongmere mengatakan, ASN harus menjadi...

    Sastrawan Pulo Lasman Simanjuntak Tulis Puisi untuk Presiden RI Terpilih

    JAKARTA, linkpapua.com- Penyair dan sastrawan, Pulo Lasman Simanjuntak menulis syair untuk Presiden RI terpilih...