27.1 C
Manokwari
Selasa, Juli 16, 2024
27.1 C
Manokwari
More

    Wempy Welly Rengkung Serahkan LKPj 2019 ke DPRD Mansel

    Published on

    Mansel- Wakil Bupati Manokwari Selatan, Wempy Welly Rengkung menyerahkan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Bupati Manokwari Selatan Tahun Anggaran 2019 kepada DPRD, Senin (24/8/20). LKPj diterima langsung oleh ketua DPRD Manokwari Selatan, Moses Anari.

    Sempat ditunda selama satu jam, akhirnya pembukaan rapat paripurna DPRD Manokwari Selatan masa sidang ke II tersebut bisa berjalan dengan baik.

    Baca juga:  Pesan Bupati Manokwari kepada Prajurit Tamtama: Mengabdi untuk NKRI

    Dalam sambutannya, Wakil Bupati menjelaskan bahwa pada prinsipnya LKPj Bupati Tahun 2019 sudah melalui proses pemeriksaan oleh BPK RI, yang kemudian untuk pertama kalinya pemerintah daerah bisa mendapatkan opini WTP.

    Wakil berharap agar melalui rapat paripurna ini pemerintah boleh mendapatkan tambahan masukan, usul dan saran untuk bagaimana mempertahankan opini WTP dari BPK RI untuk LKPj di masa-masa mendatang.

    Baca juga:  Diguyur Hujan, Pasangan Mawar Tetap Semangat Jalankan Safari Politik

    ” Dari hasil pemeriksaan pun masih ada yang harus kita benahi bersama, dan melalui rapat paripurna ini diharapkan adanya masukan untuk membenahi yang masih kurang di tahun-tahun sebelumnya untuk lebih baik lagi di masa-masa mendatang,” kata Wempy Rengkung.

    Baca juga:  Beri 'Kado' HUT RI 76 Tahun ke Pejabat Mansel, Bupati : Kelakuan Lama Jangan Dicontoh

    Rencana penutupan sidang belum disampaikan secara pasti, namun ditargetkan akan selesai pada pekan ini. Rapat berikut akan dilanjutkan dengan materi Pembacaan Tanggapan Akhir Fraksi. ( LPB6/red)

    Latest articles

    TNI-Polri Ingatkan Bahaya Penggunaan Senpi-Handak: Ancamannya Hukuman Mati!   

    0
    TELUK BINTUNI,LinkPapua.com - Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Teluk Bintuni menyelenggarakan penyuluhan tentang bahaya penggunaan dan penyalahgunaan senjata api dan bahan peledak bagi...

    More like this

    Ketua Bhayangkari Polres Mansel: Majukan Organisasi, Beri Manfaat Positif

    MANSEL, linkpapua.com- Ketua Bhayangkari Polres Manokwari Selatan Ny. Vina Yulianor Abdi mengatakan, Bhayangkari harus...

    Pisah Sambut Kapolres Mansel, AKBP Yulianor Abdi: Saya akan Lanjutkan Kebaikan

    MANSEL, linkpapua.com - Kapolres Manokwari Selatan resmi berganti. Pisah sambut berlangsung di Mapolres Mansel,...

    Kantor DKPP Mansel Terbakar, Seluruh Sarana dan Dokumen Ludes

    MANSEL,linkpapua.com- Kebakaran melanda Kantor Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian (DKPP) Kabupaten Manokwari Selatan, Rabu...