27.9 C
Manokwari
Selasa, Februari 27, 2024
27.9 C
Manokwari
More

    Selamat Tahun Baru! Waterpauw: Bersama Bangun Papua Barat

    Published on

    MANOKWARI, LinkPapua.com – Penjabat Gubernur Papua Barat, Paulus Waterpauw, menyampaikan pesan khusus menyambut tahun baru 2023. Sosok nomor wahid di Bumi Kasuari itu mengajak untuk sama-sama membangun daerah.

    Perayaan malam pergantian tahun tingkat Pemerintah Provinsi (Pemprov) Papua Barat berlangsung meriah di Lapangan Borasi, Kabupaten Manokwari, Sabtu (31/12/2022) malam.

    Baca juga:  Lantik Ratusan Pejabat di Lingkup Papua Barat, Waterpauw: Jangan Ada Pemikiran-pemikiran Politik

    Perayaan diikuti jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) tingkat provinsi dan kabupaten/kota yang juga dirangkai dengan doa lintas agama.

    Waterpauw menyampaikan pesan bahwa tahun 2023 merupakan momentum untuk saling mendukung guna pembangunan Papua Barat.

    Selain itu, dengan ditandatanganinya pernyataan dukungan pelaksanaan pemerintahan Papua Barat dan menjaga kerukunan menghadapi Pemilu 2024, Waterpauw meminta kerukunan dapat terus terjaga.

    Baca juga:  Resmikan Klinik Pratama Pemprov Papua Barat, Ali Baham: Wujud Transformasi Kesehatan

    “Kita harus mengucap syukur masih diberikan umur panjang karena Covid-19 sejak tahun 2020 sampai saat ini masih diberikan napas kehidupan. Dalam menghadapi Pemilu 2024 tentu di tahun 2023 merupakan tahun yang penuh dinamika politik. Sehingga masyarakat jangan mudah percaya dengan informasi yang belum benar,” ungkap Waterpauw.

    Baca juga:  Paulus Waterpauw Sebut Sosok-sosok Penting di Balik Lahirnya Papua Barat 24 Tahun Silam

    Selain itu, Waterpauw juga mensyukuri kerja-kerja pemerintah, terutama dalam pengendalian inflasi. Termasuk juga mendukung hadirnya Provinsi Papua Barat Daya untuk menjawab apa yang diinginkan masyarakat.

    “Pemerintah tidak bisa sendiri sehingga mari bersama-sama bangun Papua Barat,” serunya. (LP3/Red)

    Latest articles

    Kejati Papua Barat Tangkap DPO Korupsi Pembangunan Pasar Rakyat Babo, Diburu...

    0
    MANOKWARI,LinkPapua.com- Tim Tangkap Buronan (Tabur) Kejaksaan Tinggi Papua Barat menangkap DPO kasus korupsi proyek pembangunan Pasar Rakyat di Distrik Babo, Kabupaten Teluk Bintuni. Upaya...

    More like this

    Lantik 64 Kepsek-Pengawas, Bupati Hermus: Kerja dengan Baik, ini Amanah

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Bupati Manokwari Hermus Indou melantik dan mengukuhkan pejabat fungsional pengawas dan kepala...

    Forum Masyarakat SAIRERI Usul Keterwakilan OAP di DPR RI dari Jalur Afirmasi

    MANOKWARI, linkpapua.com- Ketua Forum Masyarakat SAIRERI, Derek Ampnir mengatakan, untuk mencegah konflik pasca-Pemilu 2024,...

    Mahasiswa Geruduk Kantor Bawaslu Papua Barat, Tuntut Tindakan Tegas Pelanggaran Pemilu

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Puluhan massa yang terbagung dalam Solidaritas Mahasiswa Hukum Manokwari mendatangi kantor Badan...