oleh

Rotasi Puluhan Pejabat, Gubernur Dominggus: Selamat Bekerja

MANOKWARI, Linkpapua.com – Gerbong mutasi di jajaran Pemerintah Provinsi Papua Barat bergerak lagi, Senin (10/5/2021). Gubernur Dominggus Mandacan merotasi 11 posisi administrator, 44 pejabat pengawas dan tiga orang pejabat fungsional.

‘’Selamat kepada saudara-saudara yang baru saja mengucapkan sumpah janji, serta dilantik. Semoga amanah yang telah diberikan dapat menumbuhkan semangat baru untuk bekerja dan berkarya dengan lebih baik,” ujar Dominggus usai melantik para pejabat.

Kepada pejabat yang baru dilantik gubernur berharap pelajari seluruh aturan yang merupakan dasar pelaksanaan tugas. Mulai dari peraturan gubernur, peraturan daerah, sampai dengan undang-undang.

‘’Karena dengan dipahaminya aturan tersebut diharapkan dapat mempermudah pelaksanaan tugas dan menghindarkan kita dari permasalahan-permasalahan hukum,’’ tegas gubernur.

Menurut Dominggus, yang perlu diingat, bahwa tertib administrasi adalah asas utama dalam pelaksanaan pemerintahan saat ini. Artinya semua kegiatan yang dilaksanakan dapat dipertanggungjawabkan

‘’Sekali lagi kepada para pejabat yang baru dilantik, saya ucapkan selamat bekerja, selamat menjalankan tugas jabatan yang di amanahkan dan dipercayakan kepada saudara. Semoga saudara dapat mengemban tugas dengan sebaik-baiknya dengan penuh tanggung jawab,’’ imbuh Dominggus. (LP2/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terkini