27.9 C
Manokwari
Selasa, Februari 27, 2024
27.9 C
Manokwari
More

    Rotasi Pejabat Polda Papua Barat: Kasat Polairud Bintuni Diplot jadi Kasat Narkoba Manokwari

    Published on

    BINTUNI, Linkpapua.com – Kepolisian Daerah Papua Barat melakukan pergantian sejumlah jabatan di polres jajaran. Selain rotasi antarpolres, juga sejumlah personel ditarik masuk ke Polda PB.

    Posisi yang berganti mulai dari kepala bagian operasional, Kasat Binmas hingga Kasat Narkoba, dan Kasat Polairud. Juga terjadi mutasi pada posisi Kasi Humas.

    Berdasarkan Keputusan Kapolda Papua Barat Nomor : Kep / 87 / II / 2023 Tanggal 27 Februari 2023 tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan dalam Jabatan di Lingkungan Polda Papua Barat dilakukan serah terima jabatan di gedung Aula Adriano Ananta, Polres Teluk Bintuni, Jumat (17/3/2023).

    Baca juga:  Polres Teluk Bintuni Segera Tetapkan Tersangka Kasus Korupsi Sewa Gedung DPR-K

    Mereka yang dirotasi antara lain AKP Vhalio Agafe PS. Kabag Ops Polres Teluk Bintuni diangkat dalam jabatan baru sebagai PS. Kaur Binpam SUBBDIPIMAL BIDPROPAM Polda Papua Barat. Lalu ada Kompol Ruben Obed Kbarek yang menjabat Kabag Ops Polres Kaimana diangkat dalam jabatan baru sebagai Kabag Ops Teluk Bintuni.

    Selanjutnya IPTU Lukas Rosihol, Kasat Polairud Polres Teluk Bintuni diangkat dalam jabatan baru sebagai PS. Kasat Narkoba Polresta Manokwari. AKP La Sero Kasat Polairud Polres Wondama diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasat Polairud Polres Teluk Bintuni Polda Papua Barat.

    IPTU Jemmy Seplita Sidete Kasih Humas Polres Teluk Bintuni diangkat dalam jabatan baru sebagai PS Kasat Binmas Polres Teluk Bintuni dan IPTU Teguh Aji Nugroho, Paur Subbagwat Pers bagian SDM Teluk Bintuni diangkat dalam jabatan baru sebagai PS Kasi Humas Polres Teluk Bintuni.

    Baca juga:  Kasus Korupsi Proyek Jalan Simay Obo, Polisi Bidik Oknum ASN Teluk Bintuni

    Selanjutnya, IPDA Zulkifli, PS Panit 1 unit 1 Subdit 2 Diresnarkoba Polda Papua Barat diangkat dalam jabatan baru sebagai PS. Kasat Resnarkoba Polres Teluk Bintuni.

    Kapolres Teluk Bintuni AKBPJunov Siregar, menyampaikan dengan jabatan baru di samping sebagai wujud kepercayaan sekaligus kesempatan untuk meniti karier ke jenjang yang lebih tinggi dan wawasan yang lebih luas.

    Baca juga:  Dinilai tak Proaktif Soal Polemik Warga Sebyar, Kasihiw Sindir Pemprov

    Ia berharap dengan adanya pejabat baru dapat menjaga wibawa organisasi, sehingga program kerja yang sudah dirumuskan dapat berjalan secara efektif serta meningkatkan kualitas kinerja kesatuan baik dalam bidang pembinaan maupun operasional.

    “Sehingga dapat menumbuhkan semangat pengabdian yang tinggi dalam mengukir prestasi di setiap penugasan yang semata-mata berorientasi pada kepentingan masyarakat,” ujarnya.

    Junov juga berpesan kepada seluruh anggota untuk tetap semangat dan bekerja dengan hati.

    “Jangan sakiti hati masyarakat, khususnya kepada seluruh personel Polres Teluk Bintuni hindari pelanggaran dan tingkatkan prestasi,” pungkas Junov. (LP6/red)

    Latest articles

    Kejati Papua Barat Tangkap DPO Korupsi Pembangunan Pasar Rakyat Babo, Diburu...

    0
    MANOKWARI,LinkPapua.com- Tim Tangkap Buronan (Tabur) Kejaksaan Tinggi Papua Barat menangkap DPO kasus korupsi proyek pembangunan Pasar Rakyat di Distrik Babo, Kabupaten Teluk Bintuni. Upaya...

    More like this

    Kejati Papua Barat Tangkap DPO Korupsi Pembangunan Pasar Rakyat Babo, Diburu Sampai Mamasa Sulbar

    MANOKWARI,LinkPapua.com- Tim Tangkap Buronan (Tabur) Kejaksaan Tinggi Papua Barat menangkap DPO kasus korupsi proyek...

    Ratusan Personel Polda Papua Barat Tandatangani Pakta Integritas Dikbangum Polri T.A. 2024

    MANOKWARI, Linkpapua.com-Kepolisian Daerah Papua Barat melalui Biro SDM menggelar Penandatanganan pakta integritas serta pengambilan...

    Sekolah Apresiasi Program ‘Si Tarjal’ Polres Teluk Bintuni: Beri Rasa Aman

    TELUK BINTUNI,LinkPapua.com- Program Polisi Antar Jemput Anak Sekolah (Si Tarjal) Polres Teluk Bintuni mendapatkan...