oleh

Rakercab PDI Perjuangan Teluk Bintuni, Konsolidasi Menuju Pemilu 2024

BINTUNI, linkpapua.com- Rapat Kerca Cabang (Rakercab) PDI Perjuangan Kabupaten Teluk Bintuni Tanggal 26 Mei 2021 mendatang merupakan suatu upaya mensolidkan kepengurusan Partai, menumbuhkan kepemimpinan dan kepeloporan partai menuju Pemilu 2024.

Menurut Ketua DPC PDIP Teluk Bintuni, Dan Topan Sarungallo, melalui pelaksanaan Rakercab ada beberapa hal yang akan dibicarakan nanti, lebih khusus membangun konsolidasi untuk menuju kemenangan pada Pemilu Tahun 2024.

Menurutnya, Rakercab ini juga rencananya akan dihadiri oleh DPP PDI Perjuangan secara virtual. Sementara Ketua DPD dan pengurus DPC akan hafir secara langsung.

Dalam Rakercab itu, kata Topan, akan dibentuk beberapa komisi untuk membicarakan beberapa hal dengan terkait dengan materi- materi Rakercab. Dan membentuk tim perumus program yang telah disampaikan sesuai dengan materi Rakercab yang selanjutnya akan direkomendasikan ke DPP melalui DPD.

“Harapan kami kedepan, seluruh kader partai, seluruh struktural partai dan seluruh simpatisan PDI Perjuangan kita harus tetap membangun konsolidasi yang baik, membangun Komunikasi yang baik untuk memperkuat tim di masing – masing basis untuk menuju kemenangan Pemilu di Tahun 2024,” katanya.

Dalam Rakercab ini memgusung tema “Desa Kuat, Indonesia Maju dan Berdaulat” dan Sub Tema “Desa Taman Sari Kemajuan Nusantara”. (LP5/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terkini