28.6 C
Manokwari
Minggu, April 14, 2024
28.6 C
Manokwari
More

    Putra Asli Amban Lolos ke DPRK Manokwari, A-4 Sampaikan Terima kasih 

    Published on

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Aktivis Anak Asli Amban (A-4) Markus Fatem menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Manokwari yang telah memberi dukungan suara pada caleg perwakilan A-4 pada Pemilu 2024. Anak Asli Amban berhasil meraih satu kursi DPRK Manokwari atas nama Jorgen Ligion Mandatjan, caleg Partai Amanat Nasional (PAN).

    Baca juga:  3 Tersangka Aksi Anarkis di RSUD Kaimana akan Ajukan Pra Peradilan

    “Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat di Kabupaten Manokwari khususnya di daerah pemilihan Manokwari 2 yang telah memberikan dukungan suara pada caleg kami pada Pemilu serentak 2024. Anak Asli Amban berhasil meraih satu kursi atas nama saudara tuan Jorgen Ligion Mandatjan caleg Partai Amanat Nasional (PAN),” ucap Fatem.

    Baca juga:  Hermus Minta Keluarga Besar Mamta Tabi Jaga Eksistensi Sebagai Anak Adat

    Sekum DPP BMP21 Papua Barat ini mengakui bahwa banyak tempat yang belum mereka kunjungi untuk melakukan sosialisasi, namun perolehan suara yang didapat mengatarkan caleg sodoran mereka meraih satu kursi DPRK Manokwari.

    “Banyak titik yang kami tidak turun untuk lakukan sosialisasi, karena rentang waktu kampanye. Alhamdulillah caleg milenial kami maju. Kami rebut satu kursi. Ini kebun kami, ini rumah kami, Tanah Amban bukan tanah kosong masih ada kami itu ada total penduduk terbanyak di Distrik Manokwari Barat. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat Kabupaten Manokwari yang tercinta ini,” ujar Fatem.(Rls/Red)

    Latest articles

    Gabriel Asem Sambangi Kediaman AFU: Tak Ada Pembicaraan Politik

    0
    SORONG, linkpapua.com- Mantan Bupati Tambrauw Gabriel Asem menemui Bupati Raja Ampat Abdul Faris Umlati (AFU) di kediamannya, Sabtu (13/04/2024). Gabriel mengaku pertemuan keduanya hanya...

    KPU Manokwari Umumkan LPPDK Parpol

    Pesan Toleransi dan Persatuan dari LDII

    More like this

    Gabriel Asem Sambangi Kediaman AFU: Tak Ada Pembicaraan Politik

    SORONG, linkpapua.com- Mantan Bupati Tambrauw Gabriel Asem menemui Bupati Raja Ampat Abdul Faris Umlati...

    Populasi Non-OAP Makin Besar di PBD, Gempha Minta Pemprov Lakukan Penertiban

    SORONG, Linkpapua.com- Sekjen DPD Gempha Papua, Yeheskel Kalasuat menyoroti kian besarnya populasi para pendatang...

    Irigasi Jebol, Kampung Waraitama Teluk Bintuni Kembali Terendam Banjir

    TELUK BINTUNI,LinkPapua.com- Hujan dengan intensitas tinggi sejak beberapa pekan lalu menyebabkan jebolnya irigasi di...