27.9 C
Manokwari
Selasa, Februari 27, 2024
27.9 C
Manokwari
More

    Pj Gubernur Papua Barat Tunjuk Tiga Plt Baru

    Published on

    MANOKWARI, Linkpapua.com– Penjabat Gubernur Papua Barat Paulus Waterpauw kembali menunjuk tiga pejabat berstatus pelaksana tugas (plt) di lingkungan Pemprov Papua Barat. Waterpauw menyebut, pengisian tiga jabatan ini dilakukan agar tak terjadi kekosongan yang terlalu lama.

    Tiga Plt baru yang ditunjuk yakni Asisten I Pemprov Papua Barat Robert Rumbekwam ditugaskan sebagai pelaksana tugas (plt) Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kampung. Lalu
    Kepala Bagian Protokoler Helen Frida Dewi ditugaskan sebagai plt Kepala Biro Administrasi Pimpinan. Dan ketiga, Kabag Administrasi Umum dan Kehumasan Nimbrot Ijie ditugaskan sebagai plt sekretaris Majelis Rakyat Papua Barat (MRPB).

    Baca juga:  Semester I 2023, BPJS Ketenagakerjaan Manokwari Bayar Klaim Rp35,4 Miliar

    Waterpauw mengatakan, pengangkatan ini dilakukan agar tidak terjadi kekosongan jabatan yang tidak terlalu lama. Dengan begitu, roda pemerintahan tetap berjalan normal.

    Baca juga:  Polisi Gerebek Judi Bola Dadu di Manokwari, Bandar Ditangkap

    “Prinsipnya kami ingin agar segala hal berkaitan dengan kekosongan jabatan dan sebagainya tidak terlalu lama dan bisa dilakukan pengisian untuk membantu percepatan roda pemerintahan dalam rangka pelayanan terhadap masyarakat,” tuturnya.

    Baca juga:  Waterpauw dan Hermus Letakkan Batu Pertama Pembangunan RTP Borarsi

    Disinggung mengenai rencana mutasi sejumlah pimpinan OPD, Waterpauw mengaku, saat ini tengah digodok. Ia menargetkan pekan depan, hasilnya telah diketahui dan pergeseran bisa dilakukan.

    “Evaluasi sedang berjalan, nanti mungkin minggu depan mudah-mudahan sudah ada hasil maksimal yang dikerjakan tim kerja,” tandasnya. (LP9/Red)

    Latest articles

    Hermus Indou Impikan Mall Pelayanan Publik di Manokwari

    0
    MANOKWARI, Linkpapua.com- Pemerintah kabupaten Manokwari menerima Piagam Penghargaan Penilian Kepatuhan Penyelenggaraan Pelayanan Publik Pemerintah Daerah Tahun 2023 dari Ombudsman RI. Penghargaan tersebut diserahkan langsung...

    More like this

    Hermus Indou Impikan Mall Pelayanan Publik di Manokwari

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Pemerintah kabupaten Manokwari menerima Piagam Penghargaan Penilian Kepatuhan Penyelenggaraan Pelayanan Publik Pemerintah...

    Kejati Papua Barat Tangkap DPO Korupsi Pembangunan Pasar Rakyat Babo, Diburu Sampai Mamasa Sulbar

    MANOKWARI,LinkPapua.com- Tim Tangkap Buronan (Tabur) Kejaksaan Tinggi Papua Barat menangkap DPO kasus korupsi proyek...

    Ratusan Personel Polda Papua Barat Tandatangani Pakta Integritas Dikbangum Polri T.A. 2024

    MANOKWARI, Linkpapua.com-Kepolisian Daerah Papua Barat melalui Biro SDM menggelar Penandatanganan pakta integritas serta pengambilan...