25.9 C
Manokwari
Selasa, April 16, 2024
25.9 C
Manokwari
More

    Pengurus MD KAHMI-Forhati Manokwari Masa Bakti 2021-2026 Resmi Dilantik

    Published on

    MANOKWARI, Linkpapua.com – Pengurus Majelis Daerah (MD) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) dan Forum Alumni HMI-Wati (MD Forhati) Manokwari masa bakti 2021-2026 resmi dilantik. Pelantikan berlangsung di Hotel Mansinam, Sabtu (1/10/2022).

    Asisten II Sekretariat Daerah (Setda) Manokwari, Haryanto Ombesapu, mewakili Bupati Manokwari, Hermus Indou, berharap MD KAHMI dan MD Forhati Manokwari sebagai organisasi dapat menjadi agen perubahan.

    Haryanto mengakui eksistensi HMI di Manokwari telah mampu membawa perubahan, termasuk dalam pembangunan daerah. “HMI merupakan organisasi yang besar, tersebar di mana-mana, baik di level pemerintahan, pengusaha, insan pers, dan lain-lain,” kata dia.

    Baca juga:  Bupati Manokwari Serahkan 2 Unit Motor Sampah Jaga Kebersihan Pantai Pasir Putih

    Haryanto berharap para pengurus MD KAHMI maupun MD Forhati Manokwari dapat terus berkarya dan bersama-sama pemerintah membangun daerah. “Alumni HMI dipercaya memegang jabatan-jabatan penting di pemerintahan. Ini merupakan bukti bahwa HMI merupakan organisasi yang besar dan tidak bisa dipandang sebelah mata,” tuturnya.

    Baca juga:  Tokoh Masyarakat Teluk Bintuni Serukan Jaga Kamtibmas Jelang 1 Desember

    Dia juga menyampaikan bahwa pergantian kepengurusan merupakan sebuah keniscayaan dalam organisasi. “Oleh karena itu, pelantikan ini sangat baik sebagai penyegaran dalam suatu organisasi agar dapat melahirkan kader-kader baru yang inovatif dan melahirkan ide-ide kreatif luar biasa,” terangnya.

    Haryanto pun mengucapkan selamat kepada para pengurus yang dilantik. “Semoga menjadi berkah dan amanah dalam memajukan daerah juga dapat memberikan kontribusi nyata membantu pemerintah dalam membangun Kabupaten Manokwari yang kita cintai,” pesannya.

    Baca juga:  Mahasiswa Manokwari Soroti Jaminan Hak Memilih di Pemilu 2024

    Setelah pelantikan, MD KAHMI maupun MD Forhati Manokwari memberikan penghargaan berupa MD KAHMI Award “Leader of Visionary Award” kepada Bupati Manokwari, Hermus Indou, sebagai pemimpin yang visioner dalam pembangunan daerah. Penghargaan diterima Asisten II Setda Manokwari, Haryanto Ombesapu. (LP8/Red)

    Latest articles

    Peduli Bencana Longsor Palangka dan Pangra’ta, Ikatan Pemuda-Mahasiswa Toraja di Manokwari...

    0
    MANOKWARI, linkpapua.com- Ikatan Pemuda Toraja Manokwari (IPTM) dan Ikatan Pelajar Mahasiswa Toraja Kabupaten Manokwari menggalang donasi sebagai aksi peduli terhadap bencana longsor yang melanda...

    More like this

    Peduli Bencana Longsor Palangka dan Pangra’ta, Ikatan Pemuda-Mahasiswa Toraja di Manokwari Gelar Aksi Peduli

    MANOKWARI, linkpapua.com- Ikatan Pemuda Toraja Manokwari (IPTM) dan Ikatan Pelajar Mahasiswa Toraja Kabupaten Manokwari...

    Hermus Indou Harapkan Peran Generasi Muda dalam Mengisi Pembangunan  

    MANOKWARI, Linkpapua.com-Bupati Manokwari, Hermus Indou membuka Festival Tamborine Piala Bupati Manokwari tahun 2024 yang...

    KPU Manokwari Umumkan LPPDK Parpol

    MANOKWARI, Linkpapua.com- KPU Kabupaten Manokwari telah mengumumkan hasil audit Laporan Penerimaan dan Penggunaan Dana...