25 C
Manokwari
Rabu, Februari 21, 2024
25 C
Manokwari
More

    Orgenes Wonggor Pastikan Bertarung Lagi di Pileg 2024

    Published on

    MANOKWARI, Linkpapua.com-  Ketua DPR Papua Barat Orgenes Wonggor Kembali akan berebut kursi DPR Papua Barat pada pemilihan legislatif (Pileg) 2024 mendatang. Wonggor telah menyerahkan berkas pencalonan di sekretariat DPD Golkar Papua Barat, Senin (13/3/2023).

    Penyerahan berkas pencalonannya tersebut diterima Wakil Ketua Bidang Media Massa dan Penggalangan Opini DPD Golkar Papua Barat Wahyu Rizky Setyawan.

    Wonggor usai menyerahkan berkas menyampaikan komitmen untuk menjaga tanggung jawab sebagai kader. Ia mengatakan, sebagai kader ia harus mendukung program partai.

    Baca juga:  Wonggor Kritik Sekretariat DPR PB: Pelayanan Sedang tidak Baik-baik Saja

    “Sebagai kader partai punya tanggung jawab dan tugas yang sudah melekat untuk mendukung setiap program partai. Selain itu juga membesarkan kepengurusan partai di wilayah Papua Barat, khususnya di Pegunungan Arfak,” ujar Ketua DPD Golkar Pegunungan Arfak ini.

    Dia mengaku optimistis Golkar mampu meraih kesuksesan di Pegunungan Arfak pada Pemilu 2024. Menurut Wonggor, Partai Golkar sudah berjaya sejak tahun 80-an.

    Baca juga:  Pemekaran Provinsi Kuriwamesa Masuk Usulan Pansus RUU Otsus DPR Papua Barat

    “Golkar sudah berjaya sejak tahun 80 an sudah berjaya di Pegaf. Sampai hari ini kita masih tetap kuat di wilayah Pegaf,” katanya.

    Wakil Ketua Bidang Media Massa dan Penggalangan Opini DPD Golkar Papua Barat Wahyu Rizky Setyawan mengatakan Golkar tidak membuka pendaftaran melainkan mengutamakan kader partai.

    Baca juga:  Mesin PCR di RSUD Albert Wondama Alih Fungsi jadi Pendeteksi Virus HIV

    “Kita tidak membuka pendaftaran. Jadi setiap kader itu harus mendaftarkan diri sebagai fungsionaris partai yang ke depannya akan ditugaskan oleh partai. Jadi, kita utamakan kader partai,” ungkapnya.

    Meski mengutamakan kader partai, namun calon harus memenuhi syarat yang diberikan oleh partai. Syarat calon kata dia akan diteruskan secara berjenjang. (LP9/Red)

    Latest articles

    Isu Reshuffle Besok: Hadi Diplot jadi Menkopolhukam, AHY Isi Kursi...

    0
    JAKARTA,linkpapua.com- Presiden Joko Widodo dikabarkan akan melakukan reshuffle kabinet, Rabu besok (21/2/2024). Isu yang beredar di Istana, ada dua pos menteri yang akan dirotasi, Yakni...

    More like this

    Besok Pergeseran Logistik, Kapolres Mansel Cek Kesiapan Personel

    MANSEL, linkpapua.com- Kapolres Manokwari Selatan AKBP Eliantoro Jalmaf memimpin apel gabungan pengecekan kesiapan pengamanan...

    BPJS-KPU-Dinkes Mansel Teken Komitmen, Petugas KPPS dapat Perlindungan JKN

    RANSIKI, linkpapua.com- BPJS Kesehatan bersama KPU dan Dinas Kesehatan Manokwari Selatan menandatangani komitmen bersama...

    Kapolda Papua Barat Harap Semua Pihak Ikut Ciptakan Rasa Aman Jelang Pemilu

    MANOKWARI, Linkpapua.com - Kapolda Papua Barat Irjen Pol Johnny Edison Isir mengatakan, keamanan dan...