27.5 C
Manokwari
Senin, Mei 27, 2024
27.5 C
Manokwari
More

    Masrawi Aryanto Terpilih Kembali Jadi Ketua DPD BKPRMI Manokwari Periode 2023-2027

    Published on

    MANSEL, LinkPapua.com – Masrawi Aryanto terpilih aklamasi sebagai Ketua DPD BKPRMI Kabupaten Manokwari dalam Musyawarah Daerah (Musda) DPD BKPRMI Manokwari, Sabtu (22/7/2023), di Kabupaten Manokwari Selatan (Mansel).

    Setelah terpilih, Masrawi tidak menyembunyikan rasa syukurnya dan berkomitmen untuk melaksanakan sejumlah program dalam periode kepemimpinannya yang akan berlangsung dari tahun 2023 hingga 2027.

    “Kepercayaan yang telah diberikan kepada saya untuk menduduki jabatan ini merupakan amanah dari teman-teman pengurus. Tentunya, kami berusaha untuk mewujudkan apa yang belum terlaksana pada periode sebelumnya. Seluruh pencapaian yang sudah berhasil kami akan perkuat,” ujarnya.

    Baca juga:  Tinjau Lokasi Penyerangan di Fakfak, Kapolda Papua Barat: Penyelidikan Mendalam Dilakukan

    Salah satu agenda utama yang menjadi fokus DPD BKPRMI Manokwari adalah mengaktifkan kembali kepengurusan remaja masjid serta membentuk BKPRMI tingkat kecamatan/distrik.

    “Kami memiliki misi utama untuk menghidupkan kembali kegiatan remaja masjid di setiap masjid. Dengan begitu, para remaja akan merasa bahwa masjid adalah tempat yang menyenangkan untuk beraktivitas,” ungkapnya.

    Baca juga:  Gandeng Unipa, Pemkab Tembrauw Gagas Pengembangan SDM Sektor Kehutanan

    Selain itu, ada sejumlah agenda lain yang akan diupayakan, seperti menyelenggarakan turnamen futsal. “Kegiatan ini menjadi sangat berarti, karena selain menjadi ajang bergengsi, pertandingan antarmasjid juga dapat menjadi wahana silaturahmi,” tambahnya.

    Tak hanya itu, DPD BKPRMI Manokwari juga telah aktif melaksanakan berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan selama masa pandemi Covid-19. Komitmen ini diharapkan akan terus berlanjut dan makin diperkuat di masa kepemimpinan periode 2023-2027.

    Baca juga:  Hari Ibu, BKPRMI Manokwari Berbagi Kasih di Yayasan Semi Meta Bahagia Makwam

    Memastikan terbentuknya kepengurusan yang solid dan sesuai dengan visi-misi organisasi, DPD BKPRMI Manokwari telah membentuk tim formatur yang diberikan waktu sebulan untuk menyusun kepengurusan yang baru. (LP3/Red)

    Latest articles

    Tersangka Korupsi Dinas Perumahan Papua Barat Ditangkap Tim Tabur di Bantaeng...

    0
    MANOKWARI, Linkpapua.com- Tim Tangkap Buronan (Tabur) Kejaksaan Tinggi Papua Barat berhasil menangkap tersangka DAW, yang telah lama masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) asal...

    More like this

    Tersangka Korupsi Dinas Perumahan Papua Barat Ditangkap Tim Tabur di Bantaeng  

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Tim Tangkap Buronan (Tabur) Kejaksaan Tinggi Papua Barat berhasil menangkap tersangka DAW,...

    Pekan Imunisasi Polio 2024, Papua Barat Targetkan 85.718 Anak

    MANOKWARI, LinkPapua.com - Pj Ketua TP PKK Provinsi Papua Barat, Siti Mardiana Temongmere, menghadiri...

    Pemekaran 203 Kampung di Pegaf Papua Barat Masuk Tahap Akhir

    MANOKWARI, LinkPapua.com - Asisten I Setda Papua Barat, Oktavianus Mayor, menyampaikan pemekaran calon kampung...