25.9 C
Manokwari
Selasa, April 16, 2024
25.9 C
Manokwari
More

    Makin Runyam, Ronaldo Buka ‘Borok’ MU

    Published on

    MANCHESTER, linkpapua.com- Hubungan Cristiano Ronaldo dengan Manchester United meruncing. Usai wawancara kontroversinya kemarin, CR7 kian menunjukkan sikap tidak betah di Old Trafford.

    Ronaldo dinilai sengaja membuat situasi di MU makin runyam agar bisa segera dipecat. Sebelumnya ia juga dengan eksplisit menyatakan tak lagi respek dengan Erik Ten Hag.

    Ronaldo merasa dikhianati setelah Erik ten Hag dan beberapa petinggi di MU menginginkannya pergi. Ronaldo mengaku ingin segera semua berakhir dan ia bisa lepas dari manajemen Setan Merah.

    Jamie Carragher memberi respons atas wawancara kontroversi bintang Portugal itu. Ia meyakini wawancara ini jadi salah satu upaya Ronaldo agar kontraknya diputus MU. Ronaldo memang sempat mencoba hengkang musim panas lalu, tapi gagal.

    Baca juga:  Jokowi Tunjuk Tito Karnavian jadi Plt Menko Polhukam Gantikan Mahfud

    “Dia ingin dipecat, itu jelas. Dia bilang ke klub musim panas kemarin kalau dia ingin pergi, yang wajar dalam sepakbola, hal-hal seperti ini terjadi. Tidak ada pembeli, mungkin karena gajinya atau harga yang dipasang Manchester United,” Carragher menulis di Sky Sports.

    Namun Carragher melihat, MU tidak akan melepasnya begitu saja. Musim depan, Ronaldo bisa saja masih bertahan.

    Baca juga:  Piala Dunia 2022: Richarlison 2 Gol, Brasil Tekuk Serbia

    “Saya kira dia tahu bursa transfer nanti akan sama saja dan mungkin musim panas berikutnya dan sekarang dia mencoba agar dipecat atau ingin pergi secara cuma-cuma. Itulah satu-satunya cara dia bisa keluar .”

    Carragher pun menyarankan agar MU segera melepas Cristiano Ronaldo. Persoalan ini dikhawatirkan akan terus-terusan mengusik MU.

    “Saya kira United sebaiknya memecatnya atau melepaskan dengan secara gratis. Saat ini, mereka sedang mencoba membangun sesuatu yang bukan untuk juara Premier League atau Liga Champions sekarang. Manajer akan mengejar gelar-gelar itu dalam dua atau tiga tahun dan Ronaldo tidak akan ada di sana,” lanjut Carragher.

    Baca juga:  Bupati Yosias Saroy Deklarasikan Pegaf Daerah Bebas Malaria

    “Dia akan jadi gangguan, ini tidak akan hilang. Begitu seorang pemain blak-blakan dan bilang dia tidak respek ke manajer, bagaimana jadinya ketika dia kembali di hari pertama setelah Piala Dunia? Tidak bisa begitu, akan ada orang-orang yang mengambil gambar, kita akan tanya soal Ronaldo ke manajer dalam wawancara di Sky. United tidak butuh kerepotan ini,” pungkas Carragher.  (*/Red)

    Latest articles

    Peduli Bencana Longsor Palangka dan Pangra’ta, Ikatan Pemuda-Mahasiswa Toraja di Manokwari...

    0
    MANOKWARI, linkpapua.com- Ikatan Pemuda Toraja Manokwari (IPTM) dan Ikatan Pelajar Mahasiswa Toraja Kabupaten Manokwari menggalang donasi sebagai aksi peduli terhadap bencana longsor yang melanda...

    More like this

    Peduli Bencana Longsor Palangka dan Pangra’ta, Ikatan Pemuda-Mahasiswa Toraja di Manokwari Gelar Aksi Peduli

    MANOKWARI, linkpapua.com- Ikatan Pemuda Toraja Manokwari (IPTM) dan Ikatan Pelajar Mahasiswa Toraja Kabupaten Manokwari...

    Longsor di Distrik Tahota, Kapolres Mansel Pimpin Evakuasi Material yang Tutup Badan Jalan

    MANOKWARI, linkpapua.com- Longsor terjadi di Kampung Yarmatun, Distrik Tahota, Kabupaten Manokwari Selatan, Minggu (14/4/2024)....

    Pertamina Patra Niaga Siapkan Stok Avtur Hadapi Arus Balik Lebaran

    JAYAPURA, Linkpapua.com- Konsumsi avtur sebagai bahan bakar pesawat terbang mulai naik pada puncak arus...