25.8 C
Manokwari
Rabu, Februari 21, 2024
25.8 C
Manokwari
More

    Ketua SMSI Papua Barat Ditunjuk Jadi Tim Perumus Rekomendasi Rakernas

    Published on

    JAKARTA, linkpapua.com – Ketua SMSI Papua Barat Bustam ditunjuk menjadi satu dari lima tim perumus rekomendasi rakernas SMSI. Sebelumnya, salah satu jurnalis Papua Barat, Samuel Sirken (papuabaratnews.com) juga dikukuhkan sebagai Ketua Forum Pemred Media Siber Indonesia.

    Penunjukan lima orang tim perumus itu dilakukan oleh Ketum Firdaus usai masing-masing ketua provinsi memberikan pandangan umumnya di hadapan ratusan peserta Rakernas SMSI se-Indonesia di Hall Dewan Pers, Senin (6/3/2023).

    Baca juga:  Mantan Napi Siap Maju Caleg DPRD Manokwari, ini Reaksi KPU

    Kelima tim perumus yang bertugas menyusun rekomedasi Rakernas itu, Sihono HT (SMSI Jogjakarta), Bustam (SMSI Papua Barat), HM Syukur (SMSI NTB), Fajar Arifin (SMSI Lampung), Andin Nainggolan (SMSI Aceh). Tim perumus juga didampingi Wakil Ketua Umum SMSI Yono Hartono dan Bagian Hukum SMSI M Rian Ali Akbar.

    Baca juga:  Konstituen Dewan Pers Minta Draf Perpres Media Berkelanjutan Dibuka Transparan

    “Kita tugaskan kepada tim untuk menyusun rekomendasi Rakernas yang akan disampaikan pad puncak HUT ke-6 SMSI, Selasa malam. Silakan langsung mulai bekerja,” kata Ketum Firdaus usai penunjukan tim perumus.

    Tanpa menunggu waktu, Sihono HT yang ditunjuk sebagai koordinator langsung memimpin rapat di lokasi acara hingga larut malam.

    Baca juga:  Kejari dan Polres Bintuni Berhasil Mediasi Kasus Penganiayaan-KDRT Lewat RJ

    Mantan Ketua PWI Jogjakarta ini meminta masing-masing anggota tim memberikan masukan dan pendapat sebagai bahan atau materi penyusunan rekomendasi. Dari hasil rapat, perumus telah berhasil menelurkan beberapa poin yang akan disusun oleh koordinator dan siang ini tim mereka akan kembali bertemu, untuk merasionalkan hasil yang telah disusun. (*)

    Latest articles

    Hari ini Reshuffle, Hadi Ganti Mahfud, AHY jadi Menteri ATR/BPN

    0
    JAKARTA, linkpapua.com- Reshuffle kabinet akan dilakukan Presiden Joko Widodo (Jokowi), Rabu hari ini (22/2/2024). Ada dua kursi menteri yang akan bergeser. Keduanya yakni, posisi Menko...

    More like this

    Hari ini Reshuffle, Hadi Ganti Mahfud, AHY jadi Menteri ATR/BPN

    JAKARTA, linkpapua.com- Reshuffle kabinet akan dilakukan Presiden Joko Widodo (Jokowi), Rabu hari ini (22/2/2024)....

    Isu Reshuffle Besok: Hadi Diplot jadi Menkopolhukam, AHY Isi Kursi Menteri ATR

    JAKARTA,linkpapua.com- Presiden Joko Widodo dikabarkan akan melakukan reshuffle kabinet, Rabu besok (21/2/2024). Isu yang...

    Pj Gubernur Ali Baham Beberkan Tantangan Berat Papua Barat Menuju Indonesia Emas 2045

    MANOKWARI,Linkpapua.com - Penjabat (Pj) Gubernur Papua Barat Ali Baham Temongmere mengatakan, ASN harus menjadi...