26.8 C
Manokwari
Senin, Juli 15, 2024
26.8 C
Manokwari
More

    Kembali Lantik Pejabat Administrator dan Pengawas, Gubernur: Berikan Kontribusi Maksimal

    Published on

    Gubernur Papua Barat, Drs Dominggus Mandacan kembali melantik pejabat Administrator (setingkat eselon lll) dan pejabat Pengawas (setingkat eselon lV) di lingkungan Pemprov Papua Barat, Selasa (29/9/20).

    Kali ini gubernur lantik  22 pejabat berdasarkan SK Gubernur No. 821: – 60 Tanggal 28 September 2020, Tentang Pemberhentian Pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkungan Setda Provinsi Papua Barat.

    Baca juga:  Resmi! Kapolri Angkat 3 Kapolres Baru di Papua Barat

    Ke-22 Pejabat yang dilantik terdiri dari 9 pejabat administrator dan 13 Pengawas di 4 OPD yakni Badan Keuangan dan Aset Daerah, Satuan Polisi Pamong Praja, Dinas Pemuda dan Olahraga Serta Biro Administrasi Pimpinan Setda Provinsi Papua Barat.

    Baca juga:  Resmikan Gedung Baru GKI Sion Sibena, Dominggus Sebut Anugerah dari Tuhan

    Dalam sambutannya, gubernur mengatakan jabatan merupakan amanah yang harus diemban dan dilaksanakan sebaik- baiknya, dengan penuh rasa tanggung jawab, dalam memberikan kontribusi yang maksimal untuk kemajuan masyarakat di Provinsi Papua Barat.

    ” Suatu jabatan tidak terlepas dari tantangan dan cobaan yang dihadapi, karena itu, saya berharap amanah yang diberikan dapat dilaksanakan sebaik-baiknya, semoga saudara bisa berkerja dan berkarya lebih baik lagi guna mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan bagi masyarakat di Provinsi Papua Barat,” pungkas gubernur. (LPB5/red)

    Latest articles

    Hari Pertama Operasi Patuh Mansinam, Satlantas Polresta Manokwari Berikan Teguran dan...

    0
    MANOKWARI, Linkpapua.com- Hari pertama Operasi Patuh Mansinam yang digelar Satuan Lalu Lintas Polresta Manokwari pada Senin (15/7/2024) di jalan Siliwangi Kelurahan Padarni, sejumlah pengendara...

    More like this

    Stunting Papua Barat Masih di Angka 24%, Jacob Fonataba: Kita Terus Intervensi

    MANOKWARI,Linkpapua.com - Pj Sekda Papua Barat Jacob Fonataba mengatakan, prevalensi stunting Papua Barat masih...

    Pimpin Apel, Jacob Fonataba Bicara Displin ASN hingga Hasil Audit BPK

    MANOKWARI,Linkpapua.com - Pj Sekda Papua Barat Jacob Fonataba memimpin apel gabungan di Kantor Gubernur,...

    Bripka Septinus Arui Terima Penghargaan Hoegeng Awards 2024

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Kapolri Jenderal Pol. Drs. Listyo Sigit Prabowo,M.Si memberikan apresiasi terhadap gelaran Hoegeng...