oleh

Jelang Pelantikan, Yasman Umbar Target PPP Rebut 3 Kursi di Pileg

BINTUNI, Linkpapua.com – Ketua PPP Papua Barat terpilih Yasman Yasir akan dilantik dalam waktu dekat. Menjelang pelantikan, Yasman blakblakan soal target PPP di DPRD Provinsi Papua Barat, di Pileg 2024.

Yasman menyatakan, PPP menargetkan 3 kursi di provinsi. Sementara di tingkat kabupaten dan kota ia menyebut partainya siap dengan capaian signifikan.

“Target saya provinsi tiga kursi, untuk 13 DPC kita berharap PPP dapat meraup kursi sebanyak-banyaknya,” ucap Yasman saat ditemui di kediamannya Minggu (23/5/2021).

Yasman mengatakan, untuk target ini PPP butuh kerja keras. Ia berharap semua kader merespons target itu dan mulai bekerja dari sekarang.

“Saya harapkan ini direspon oleh kader kader kita. Karena tentu ini butuh perjuangan bersama,” jelas Yasman.

Yasman sendiri rencananya akan dilantik dalam waktu dekat. Rencananya Yasman akan dilantik langsung oleh Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa di Manokwari.Yasman terpilih pada muswil PPP secara aklamasi, April lalu. Terpilihnya Yasman disambut gembira oleh kader.

“Rencananya sih, dari pusat pelantikan di laksanakan setelah Lebaran, yah kita menunggu saja keputusan dari pusat sana. Lebih¬†cepat lebih baik,” ujar Yasman.

Yasman yang juga Anggota DPRD Teluk Bintuni ini berharap pelantikan dilakukan secepatnya. Ia mengungkapkan, harapannya setelah pelantikan maka segala kekuatan akan dihimpun untuk membawa PPP menuju tahun politik 2024. (LP5/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terkini