24.5 C
Manokwari
Jumat, Juli 19, 2024
24.5 C
Manokwari
More

    Jadi Ketua DPW PKS Papua Barat, Syaiful fokus pada 2 program ini

    Published on

    MANOKWARI,Linkpapuabarat.com- Setelah terpilih sebagai ketua DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Papua Barat masa khidmat 2020-2025, Syaiful Maliki Arief akan melaksanakan dua program utama, yaitu peningkatan perolehan kursi dan kader di Papua Barat.

    “Sesuai dengan instruksi dari DPP terdapat dua program utama yaitu peningkatan raihan suara dipemilu berikut. Ini sesuai dengan target DPP agar PKS setidaknya meraih 15 persen suara nasional. Yang jadi perhatian juga adalah penambahan kader disetiap daerah. Memang dibeberapa daerah ada yang raihan suara PKS sudah bagus, tetapi ada juga yang masih kurang karena kader disana masih minim sehingga PKS tidak mendapat kursi disana. Ini yang akan menjadi perhatian kita agar kader PKS bertumbuh disemua wilayah,”ujar dia Minggu (27/12/2020).

    Baca juga:  Dance Sangkek Dilantik Jadi Pj Sekda Papua Barat, Waterpauw Minta Tingkatkan Pendapatan Daerah

    Dikatakan Syaiful, kantong-kantong suara PKS masih dominan di Manokwari dan kota Sorong. Dengan program yang akan dilaksanakan maka diharapkan raihan suara PKS bisa lebih tersebar.”Kita harapkan raihan suara PKS juga maksimal dibeberapa daerah seperti Raja Ampat, Kaimana, Teluk Wondama dan Teluk Bintuni. Akan diformulakan berapa peningkatan kadernya. Dengan semakin banyak kader pasti jumlah pemilih meningkat sehingga itu juga yang PKS perhatikan,”tambah dia.

    Baca juga:  Bimtek Penyuluh Kehutanan Papua Barat, Asisten I Akui Minimnya SDM

    Untuk jajaran pengurus DPW, pihaknya akan menyesuaikan struktur DPP dengan kebutuhan di daerah. Yang terpenting bagaimana menempatkan kader pada posisi yang tepat. Baik itu kader yang sudah lama maupun masih baru.(LPB3/red)

    Latest articles

    Polda Papua Barat Terjunkan Ratusan Personel dalam Operasi Mantap Praja Mansinam...

    0
    MANOKWARI, Linkpapua.com- Dalam operasi Mantap Praja Mansinam I, Polda Papua Barat akan mengirimkan personelnya di wilayah Papua Barat dan Papua Barat Daya (PBD). Operasi...

    More like this

    Polda Papua Barat Terjunkan Ratusan Personel dalam Operasi Mantap Praja Mansinam I

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Dalam operasi Mantap Praja Mansinam I, Polda Papua Barat akan mengirimkan personelnya...

    Instruksi Ali Baham ke OPD: Agustus Serapan Anggaran Harus di Atas 50%

    MANOKWARI, Linkpapua.com - Pj Gubernur Papua Barat Ali Baham Temongmere mengingatkan seluruh perangkat daerah...

    Program Pengadaan Ayam Petelur di Papua Barat Tak Jelas, Peternak OAP Kecewa

    MANOKWARI, LinkPapua.com - Asosiasi Ayam Petelur (Asapter) Kabupaten Manokwari, Papua Barat, mempertanyakan pengadaan 5.000...