28.7 C
Manokwari
Kamis, Juni 20, 2024
28.7 C
Manokwari
More

    Hermus Indou Lepas Tim Safari Ramadhan, Ajak Tingkatkan Kualitas Iman

    Published on

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Bupati Manokwari Hermus Indou Selasa (12/3/2024) melepas tim Safari Ramadhan Manokwari 1445 H/2024 Masehi di Sasana Karya kantor Bupati. Tahun ini tema yang diusung yaitu meningkatkan khidmat ormas islam untuk kemanusiaan, kebangsaan dan kesejahteraan Manokwari untuk semua, semua untuk Manokwari.

    Ketua Mejalis Ulama Indonesia (MUI) Manokwari Baharudin Sabollah mengatakan Safari Ramadhan merupakan rutinitas yang mendapat dukungan masyarakat karena merupakan ajang silaturahmi pemda, ormas dan juga masyarakat.

    Baca juga:  Perkuat Cabor Panahan Papua Barat di PON, Orpa Harumkan STIMIK Kreatindo

    “Ini merupakan tahun ke 4 dilaksanakan Safari Ramadhan. Safari ini merupakan harapan dan keinginan umat di Manokwari. Banyak permintaan dari masyarakat untuk bisa masuk dalam kunjungan tim Safari Ramadhan. Dengan safari Ramadhan ini tentunya semakin memperkuat silaturahmi kita”,ungkap Sabollah.

    Baca juga:  Mendikbud Nadiem Janji Relaksasi: Guru non-ASN Dapat Honor dari BOS

    Sementara itu, bupati Manokwari Hermus Indou mengungkapkan, melalui Safari Ramadhan ini juga menjadi sarana peningkatan Iman kepada Allah.

    “Ramadhan bulan penuh berkah bagi umat islam. Semoga seluruh umat Islam dapat melaksanakan ibadah puasa dengan baik dan meraih kemenangan pada Idiul Fitri. Melalui Safari Ramadhan dapat meningkatkan kualitas umat beragama di Manokwari,”ujar Hermus.

    Baca juga:  Waterpauw Jadi Ketua Golkar Papua Barat, Komitmen Menangkan Pileg, Pilkada, dan Pilpres

    Tim Safari Ramadhan akan mendatangi 28 titik yang terdiri dari 10 mesjid, 13 organisasi Paguyuban, 3 pesantren, 1 kelompok pengajian dan juga Lembaga Pemasyarakatan (LP) Manokwari.(LP3/Red)

    Latest articles

    Demo Tuntut jadi ASN Berujung Ricuh, Kantor BKPP Bintuni Dirusak

    0
    BINTUNI,LinkPapua.com-Sekelompok massa berunjuk rasa di kantor Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Teluk Bintuni, Rabu (19/6/2024). Aksi ini berujung ricuh. Massa melakukan perusakan di kantor...

    More like this

    Demo Tuntut jadi ASN Berujung Ricuh, Kantor BKPP Bintuni Dirusak

    BINTUNI,LinkPapua.com-Sekelompok massa berunjuk rasa di kantor Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Teluk Bintuni,...

    Kasus Korupsi Beras di Bintuni Naik ke Penyidikan, ASN Calon Tersangka

    TELUK BINTUNI,Link Papua - Polisi menaikkan status kasus dugaan penyelewengan beras Bulog ASN di...

    Pilkada 2024, PDIP Papua Barat Menunggu Arahan DPP

    MANOKWARI, Linkpapua.com- 2 bulan jelang pendaftaran calon kepala daerah pada Agustus mendatang, Partai Demokrasi...