28.2 C
Manokwari
Senin, Maret 4, 2024
28.2 C
Manokwari
More

    Hari Pers Nasional, PWI Teluk Bintuni Siapkan Rangkaian Kegiatan Sosial

    Published on

    BINTUNI, LinkPapua.com – Dewan Pengurus Daerah (DPD) PWI Kabupaten Teluk Bintuni menjadwalkan sejumlah kegiatan sosial menyemarakkan Hari Pers Nasional (HPN) 2023 dan hari ulang tahun (HUT) kelima PWI Teluk Bintuni.

    Ketua PWI Teluk Bintuni, Fidelis Wiran, menyampaikan menyosong HPN pada 9 Februari 2023 dan HUT PWI Teluk Bintuni 9 Maret 2023, melalui hasil rapat pengurus telah membentuk kepanitiaan dan menjadwalkan tiga rangkaian kegiatan.

    Baca juga:  HPN, Wabup Teluk Bintuni: Pemerintah Butuh Pers dengan Perspektif Jernihnya

    Pada 9 Februari 2023 akan dilaksanakan khitanan massal gratis diperuntukkan bagi warga masyarakat yang memiliki putra-putri serta pelatihan karya jurnalistik untuk seluruh anggota PWI Teluk Bintuni. Lalu, pada 9 Maret 2023 akan menyelenggarakan syukuran bersama.

    “Jadi, selama satu bulan ini untuk ke tiga kegiatan itu, rekan-rekan panitia telah menyiapkan jadwal dan segala sesuatunya. Jadwal khitanan massal dan pelatihan karya jurnalistik serta doa bersama di hari puncak HUT PWI Bintuni,” kata Fidelis di sekretariat kepanitiaan Kompleks Pasar Sentral Teluk Bintuni, Distrik Bintuni, Senin (30/1/2023).

    Baca juga:  Tiba di Kendari, Tim JKW PWI Disambut Ketum PWI Atal Depari

    Fidelis berharap, melalui kegiatan ini organisasi profesi wartawan dapat bermanfaat bagi sesama anggota PWI maupun masyarakat, khususnya di Teluk Bintuni.

    Baca juga:  PWI Teluk Bintuni Bagikan 100 Paket Sembako untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

    Selain menjalankan profesi sebagai jurnalis, Fidelis meminta kepada seluruh pengurus dan anggota PWI ambil bagian untuk menyukseskan rangkaian kegiatan nanti.

    Sementara, Kabag Humas dan Protokoler Pemkab Teluk Bintuni, Dominggus Patikawa, saat berkunjung ke sekretariat kepanitiaan menyampaikan apresiasi kepada pengurus dan anggota PWI Teluk Bintuni atas pelaksanaan rangkaian kegiatan nanti. (LP5/Red)

    Latest articles

    500 Bibit Cabai Ditanam di Kebun PKK Papua Barat, Target Panen...

    0
    MANOKWARI, linkpapua.com- Penjabat Ketua Tim Penggerak PKK Papua Barat Siti Mardiana Temongmere menghadiri Gerakan Tanam Cabai Serentak seluruh Indonesia, di kebun PKK Susweni, Papua...

    More like this

    Amankan Rekapitulasi di KPU, Polresta Manokwari Terjunkan Ratusan Personel Gabungan

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Polresta Manokwari menerjunkan ratusan personel gabungan mengamankan pleno rekapitulasi suara di Komisi...

    Operasi Keselamatan 2024 di Teluk Bintuni, ini Pelanggaran yang Diincar Petugas

    TELUK BINTUNI,LinkPapua.com - Polres Teluk Bintuni melaksanakan apel gelar pasukan Operasi Keselamatan Mansinam 2024...

    Ketua KPU Teluk Bintuni Resmi Buka Rapat Pleno Hasil Pemilu 2024

    TELUK BINTUNI,LinkPapua.com- Ketua KPU Teluk Bintuni Muhammad Makmur Memed Alfajri membuka rapat pleno rekapitulasi...