27.6 C
Manokwari
Sabtu, April 20, 2024
27.6 C
Manokwari
More

    Golkar Manokwari Solid Dukung Airlangga

    Published on

    MANOKWARI,Linkpapua.com — Isu Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) yang akan digelar kelompok tertentu mendapat respons dari sejumlah pengurus partai berlambang beringin di Papua Barat, khususnya Kabupaten Manokwari. Wacana yang bertujuan menggulingkan kepemimpinan Airlangga Hartarto itu dinilai melanggar konstitusi partai.

    Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Manokwari, Haryono M. K. May mengatakan tindakan tersebut bertentangan dengan AD/ART partai. Menurutnya semua pengurus dan kader mulai tingkat pusat hingga paling bawah solid mendukung kepemimpinan Airlangga Hartarto sebagai ketua umum Golkar.

    Baca juga:  1 Tahun 'Hebo', Golkar Manokwari Komitmen di Barisan Pemerintah Hingga 2024

    “Isu Munaslub itu tidak benar, DPD Partai Golkar Papua Barat hingga kami DPD Partai Golkar Manokwari solid mendukung Ketum AH (Airlangga Hartarto). Kami tegak lurus dengan hasil Munas 2019. Tidak hanya sebagai ketum, kami mendukung penuh Bapak Airlangga Hartarto menjadi presiden pada tahun 2024”, tegasnya, Jumat (13/5/2022).

    Baca juga:  Sempat Dirawat, Pasien Covid-19 Meninggal

    Menurut Haryono, kepemimpinan Airlangga sedang menanjak dan menjadikan Golkar sebagai partai politik yang paling stabil dan solid.

    “Di sisa waktu 2 tahun ini, elektabiltas ketum akan semakin naik, karena kami di DPD Partai Golkar Manokwari tidak diam. Kami terus bergerak sampai ke kampung-kampung untuk mensosialisasikan Airlangga Presiden,” ujarnya..

    Baca juga:  Keluh Warga Usai Puskesmas Wosi Disegel: Kami yang Jadi Korban

    Haryono juga meminta agar tidak ada lagi kader-kader Partai Golkar yang membuat kegaduhan dengan memunculkan isu-isu perpecahan. Seluruh kader harus fokus bekerja memenangkan Golkar pada Pilpres, Pileg, dan Pilkada serentak di Papua Barat tahun 2024 mendatang.(LP3/Red)

    Latest articles

    PFM Ingatkan Pj Gubernur Alokasikan Anggaran Memadai untuk MRPBD

    0
    SORONG, Linkpapua.com- Mananwir Paul Finsen Mayor (PFM) mengingatkan Pj Gubernur Papua Barat Daya agar memperhatikan keuangan MRPBD. Sebab posisi MRPBD hari ini sangat strategis...

    More like this

    PFM Ingatkan Pj Gubernur Alokasikan Anggaran Memadai untuk MRPBD

    SORONG, Linkpapua.com- Mananwir Paul Finsen Mayor (PFM) mengingatkan Pj Gubernur Papua Barat Daya agar...

    Jalin Kekompakan Antar Anggota, Polres Teluk Bintuni Gelar Berbagai Lomba 

    TELUK BINTUNI,LinkPapua.com- Polres Teluk Bintuni menggelar berbagai lomba antar anggota kepolisian. Lomba dipusatkan di...

    Persiapan Pilkada Serentak 2024, KPU Manokwari Mulai Perekrutan Penyelenggara Ad hoc

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Manokwari dalam kesiapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak...