25.9 C
Manokwari
Selasa, Juni 25, 2024
25.9 C
Manokwari
More

    Gemira Papua Barat Wujudkan Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran

    Published on

    MANOKWARI SELATAN, Linkpapua.com-Program makan siang gratis kepada siswa sekolah, rupanya bukan sebatas janji kampanye belaka, namun sudah direalisasikan. Seperti yang dilakukan oleh Gemira Papua Barat di SD Negeri 8 dan SD Negeri 11 Oransbari, Kabupaten Manokwari Selatan, Selasa (7/5/2024).

    Kegiatan pembagian makanan secara gratis yang menjadi program strategis Prabowo-Gibran itu disambut positif oleh pihak sekolah dan para siswa.

    Baca juga:  Cerita Inspiratif Bimbel Little Bee: Sulap Garasi Mobil jadi Ruang Belajar

    “Tadi kami berbagi paket makan gratis di dua sekolah. Ini adalah program strategis bapak Prabowo yang kami terus berkomitmen untuk melaksanakannya di daerah,” ungkap Imam Syafi’i.

    Baca juga:  Duga Ada "Permainan" di UPTD LPSE, Yan Cristian: Hentikan Tindakan Busuk yang Jatuhkan Citra Dominggus

    Lebih lanjut Ketua Gemira Papua Barat Imam Syafi’i mengatakan, paket makan gratis ini sangat bermanfaat bagi siswa dalam menahan tubuh untuk tetap mengikuti pelajaran di sekolah. Dengan demikian, keinginan untuk mempersiapkan generasi emas Indonesia sejak dini akan terwujud.

    Baca juga:  LP3BH Desak Langkah Konkret Penyelesaian Pelanggaran HAM Berat di Papua

    “Ini supaya anak-anak lebih semangat untuk belajar. Sehingga apa yang diinginkan Pak Prabowo untuk menciptakan generasi emas dapat terwujud,” tandasnya.

    Tidak sampai disitu, Gemira Papua Barat akan melaksanakan kegiatan serupa ke seluruh sekolah yang ada d Papua Barat secara umum.(LP3/Red)

    Latest articles

    Antisipasi Pemilih Ganda, Disdukcapil Manokwari Perketat Proses Coklit

    0
    MANOKWARI,Linkpapua.com - Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Manokwari akan memaksimalkan proses pencocokan dan penelitian (coklit) kependudukan untuk Pilkada 2024. Coklit akan dilakukan secara akurat...

    More like this

    Antisipasi Pemilih Ganda, Disdukcapil Manokwari Perketat Proses Coklit

    MANOKWARI,Linkpapua.com - Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Manokwari akan memaksimalkan proses pencocokan dan penelitian...

    Jelang Hari Bhayangkara Ke-78, Polda Papua Barat Gelar Upacara Tabur Bunga dan Ziarah Laut 

    MANOKWARI, Linkpapua.com-Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-78, Polda Papua Barat melaksanakan upacara ziarah dan...

    Puluhan Guru SD Datangi Kantor Bupati Manokwari, Pertanyakan Pembayaran ULP

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Puluhan guru Sekolah Dasar (SD) di Manokwari pada Senin (24/6/2024) siang mendatangi...