28.1 C
Manokwari
Sabtu, Mei 25, 2024
28.1 C
Manokwari
More

    Diduga Bunuh Diri, Gadis 17 Tahun Posting Pesan Terakhir di Medsos

    Published on

    FAKFAK, Linkpapua.com – Seorang gadis bernama Sofyani Hubro (17) ditemukan tewas di Kampung Wurkendik, Fakfak, Papua Barat, malam tadi. Ia diduga bunuh diri.

    Kematian gadis cantik ini viral di jagad maya. Ia sempat mem-posting pesan terakhir di akun media sosialnya sebelum ditemukan tewas.

    Kapolres Fakfak AKBP Ongki Isgunawan yang berusaha dikonfirmasi belum memberikan keterangan.

    Korban menurut informasi diduga bunuh diri karena depresi. Dari pesan yang ditulis di akun sosial medianya, siswi SMK Werba yang juga warga RT 1 Distrik Fakfak Barat Kabupaten Fakfak tersebut diduga mengalami tekanan psikis di lingkungan keluarganya.

    Baca juga:  Kapolda Papua Barat Tinjau Lokasi Bentrok Massa di THM

    Dari postingan-nya di medsos, korban mengungkapkan problem yang tengah ia hadapi bersama keluarganya. Ia menulis tentang perlakuan keluarga terhadapnya yang dianggapnya tidak adil.

    Ia juga mengaku diperlakukan berbeda dengan saudara. Hanya saja ia tak secara jelas menulis kepada siapa uneg-uneg itu ia tujukan.

    Berikut postingan terakhir di medsosnya.

    “Iyo waa bt jga tau diri beta ini hidup hanya bikin susah kam hanya bikin malu kam, hanya kam pu anak sasti dng Denis sja yang selalu kam bangga²kan slalu bta salah, bt bajalan dpt marah diam dirumah, dpt marah pi tetangga pu rumah, dapat marah diam dalam kamar saja dpt marah

    Semua yang beta bikin selalu salah di kam pu mata, kam selalu marah sa klo bjln tpi kam tra pernah tanya sa alasanya apasampe tra betah dlm rumah, hanya tau marah saja tra pernah mo tanya.

    Beta bajalan krna klo dalam rumah bta rasa tertekan. Beta bajalan krna cari kebahagian diluar yg tra dapat dalam rumah. Marah sedikit saja marah su sampe kayak perempuan tra betul. Sa juga manusia sa juga punya perasaan.

    Kalo memang sa hidup hanya bikin susah kam, iyo harinoni terakhir kam liat sa, kam marah sa, kam bicara sa, kalo nanti sa su mati jang menangis eee jang bikin sa pu pemakaman buang sa pu mayat saja di air laut, krna sa su tra punya keluarga buat kam semua.

    Yang ada bca sa pung postingan ini klo sa ada salah yang sa sengaja maupun tdk bta minta maaf semoga kam bisa kasih maaf bt #RipSofiyanihobrow”

    Jenazah Sofhy saat ini dikabarkan masih berada di RSUD Fakfak.

    Latest articles

    DPD BKPRMI Manokwari Berbagi dengan Yayasan Anak Yatim Ikhsan Al Mauun

    0
    MANOKWARI, Linkpapua.com- DPD Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Manokwari menggelar Halal Bi Halal bersama Yayasan Anak Yatim Ikhsan Al Mauun Jumat (24/5/2024)....

    More like this

    DPD BKPRMI Manokwari Berbagi dengan Yayasan Anak Yatim Ikhsan Al Mauun

    MANOKWARI, Linkpapua.com- DPD Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Manokwari menggelar Halal Bi...

    Turnamen Catur IKT Teluk Bintuni, Kuatkan Minat dan Solidaritas

    TELUK BINTUNI, LinkPapua.com - Ketua Ikatan Keluarga Toraja (IKT) Teluk Bintuni, Ferdinan Mangalik, membuka...

    Kejari Bintuni Ultimatum GS Hadiri Panggilan Ketiga Terkait Kasus Dana Hibah KPU

    TELUK BINTUNI, LinkPapua.com- Kejari Teluk Bintuni Jhony A zhebua melalui Jaksa penyidik dari Kejaksaan Negeri...