25.8 C
Manokwari
Jumat, Februari 23, 2024
25.8 C
Manokwari
More

    BKD-BKN Manokwari Bangun Sinergi Lahirkan Pegawai yang Produktif

    Published on

    MANOKWARI linkpapua.com, – Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Manokwari dan Badan Kepegawaian Negara (BKN) Kanreg XIV Manokwari melaksanakan kegiatan percepatan pelayanan kepegawaian lewat sosialisasi SKP berdasarkan Permenpan Nomor 6 Tahun 2022. Kegiatan ini dalam rangka melahirkan tata kinerja pegawai yang efisien.

    Bupati Manokwari Hermus Indou mengatakan, di masa kepemimpinannya ia telah berkomitmen untuk membangun pemerintahan yang kuat, partisipatif dan efektif. Dengan demikian, pondasi penyelenggaraan pemerintahan yang harus diperkuat adalah para pegawai.

    Baca juga:  Turun Meninjau, Bupati Manokwari Puas Progres Pembangunan RTP Borarsi

    “Kami sedang berjuang membangun pemerintahan yang kuat dan efektif di Manokwari. Kekuatan birokrasi pemerintah jadi peran utama dalam urusan pembangunan karena harus ciptakan pemerintahan yang produktif. Pelayanan yang maksimal menentukan kesejahteraan masyarakat,” ujar Hermus.

    Baca juga:  Hermus Sebut Rumah Adat Tongkonan Jadi Destinasi Baru Manokwari

    Sementara itu, Kepala Kantor Regional Badan Kepegawaian Negara (Kanreg BKN) XIV Manokwari Hardianawati mengaku perihatin dengan kondisi kepegawaian di Kabupaten Manokwari.

    Baca juga:  Buka Rakor dan Pelatihan SAR, Wabup : Potensi Gempa di Manokwari Cukup Tinggi

    “Dengan kegiatan ini saya berkeinginan agar para pimpinan OPD dapat bersinergi, menciptakan suasana kerja yang harmonis tanpa menyisakan beban. Ini untuk mempermudah administrasi kepegawaian yang lebih efektif dan efisien, sehingga berdampak pada pelayanan yang maksimal kepada masyarakat,” tutup dia.(LP3/Red)

    Latest articles

    Pleno di Distrik Kokas Fakfak Diduga Dimanipulasi, Suara Uswanas dari 119...

    0
    KOKAS,LinkPapua.com– Pleno rekapitulasi perolehan hasil suara Pemilu 2024 di Distrik Kokas, Kabupaten Fakfak, Papua Barat diduga dimanipulasi. Sejumlah caleg melaporkan suaranya berkurang, sementara ada...

    More like this

    Pleno di Distrik Kokas Fakfak Diduga Dimanipulasi, Suara Uswanas dari 119 jadi 1.203

    KOKAS,LinkPapua.com– Pleno rekapitulasi perolehan hasil suara Pemilu 2024 di Distrik Kokas, Kabupaten Fakfak, Papua...

    Partai Golkar Bantah Soal Dugaan Pelanggaran Pemilu di Manokwari

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Adanya tuduhan terhadap DPD Partai Golkar Papua Barat yang akan melakukan intervensi...

    Persiapan PSU, Ketua KPU Manokwari Lantik KPPS di 7 TPS

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Manokwari Christin.R. Rumkabu melantik Kelompok Penyelenggara Pemungutan...