28.8 C
Manokwari
Sabtu, Mei 4, 2024
28.8 C
Manokwari
More

    Lagi, 3 DPO Kasus Pembakaran THM Double O Ditangkap

    Published on

    SORONG, Linkpapua.com – Tiga DPO kasus pembakaran diskotik Double O Kota Sorong diringkus tim gabungan, Polda Papua Barat. Total sudah 19 tersangka yang berhasil diamankan.

    Ketiga DPO yang ditangkap yakni WL, HR, dan SB. Kepolisian mengonfirmasi, ketiganya punya peran berbeda dalam kasus yang menewaskan 17 orang itu.

    Baca juga:  Kapolda Papua Barat Tiba di Manokwari, Disambut Prosesi Adat

    WL, diduga berperan mengumpulkan massa dan menyuruh melakukan pembakaran. Lalu HR, berperan melakukan pembakaran dan pengrusakan. Kemudian SB yang perannya menyuruh melakukan pengrusakan dan pembakaran gedung Double O.

    Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Papua Barat Kombes Pol Novia Jaya, saat dikonfirmasi Selasa (8/2-2022) membenarkan penangkapan tiga DPO.

    Baca juga:  Borong Jualan di Pasar, Kapolda Papua Barat Ingatkan Anggota Jangan Foya-Foya

    “Total tersangka yang sudah diamankan sebanyak 19 orang, dua merupakan tersangka pembunuhan Almarhum Khani Rumaf sedangkan 17 orang lainnya pelaku pembakaran,” kata Dirreskrimum Polda melalui sambungan telepon, Selasa (8/2/2022).

    Menurut Novia, tiga DPO pembakaran Double O itu ditangkap di Sorong. Saat ini masih terdapat 7 DPO yang masih diburu dari 10 orang yang ditetapkan buron.

    Baca juga:  2 Pelaku Pengeroyokan dan Pembunuhan di THM Double 0 Sorong Diringkus Polisi

    Selain itu 2 orang DPO lainnya merupakan pelaku pembunuhan Khani Rumaf, juga masih di kejar Tim Gabungan Polda Papua Barat dan Polres Sorong Kota. (LP2/Red)

    Latest articles

    KPU Manokwari Bersama Forkopimda Bahas Kesiapan Pilkada Serentak 2024

    0
    MANOKWARI, Linkpapua.com- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Manokwari menggelar Rapat Koordinasi (Rakor)tahapan pemilihan kepala daerah (Pilkada) dengan pimpinam Forkopimda Manokwari Jumat (3/5/2024) di Manokwari. Dalam kesempatan...

    More like this

    Biayai Rekrutmen 1.000 Anggota Polri, Pemprov Papua Barat Suntik Rp4,8 M

    MANOKWARI, linkpapua.com- Pemprov Papua Barat mengalokasikan hibah sebesar Rp4,85 miliar untuk membiayai rekrutmen 1.000...

    Pantau Kamtibmas, Kapolda Gelar Tatap Muka dengan Masyarakat Maybrat

    MANOKWARI, Linkpapua.com-Kapolda Papua Barat Irjen Pol Johnny Eddizon Isir, S.I.K, M.T.C.P. melaksanakan kunjungan kerja...

    400 Casis Bintara Jalani Rikkes Tahap I Di Polda Papua Barat

    MANOKWARI, Linkpapua.com-Sebanyak 400 calon siswa (casis) bintara polri peserta seleksi pada penerimaan terpadu tahun...