27.9 C
Manokwari
Kamis, Mei 2, 2024
27.9 C
Manokwari
More

    Dipantau Jokowi, Polres Manokwari Gelar Vaksinasi Covid-19 di Rumah Ibadah

    Published on

    MANOKWARI, Linkpapua.com – Polres Manokwari kembali menggelar vaksinasi Covid-19. Kali ini menyasar rumah ibadah yang berlangsung di Gereja Ebenhaezer, Senin (4/10/2021).

    Pada vaksinasi ini yang menjadi sasaran adalah masyarakat umum maupun pelajar. Gerai vaksin yang digelar sejak pagi tersebut mendapat antusiasme dari masyarakat, baik yang baru divaksin dosis pertama maupun kedua.

    Baca juga:  Anggota DPR Papua Barat YAY Ditetapkan Tersangka Korupsi Dana Hibah

    Kapolres Manokwari melalui Kabag Ops Polres Manokwari, AKP J.A. Weken, mengungkapkan pihaknya manargetkan ratusan orang bisa berpartisipasi dalam vaksinasi tersebut.

    “Pelaksanaan gerai vaksinasi ini kerja sama Polda Papua Barat dan Polres Manokwari untuk mendukung program pemerintah. Kita menargetkan 600 orang yang divaksin karena setelah divaksin masyarakat bisa membawa bahan makanan dan khusus pelajar akan mendapatkan paket data untuk menunjang sekolah mereka,” ujar Weken.

    Baca juga:  Selangkah Lagi, Polisi Tetapkan Tersangka Pemalsuan Dokumen CPNS Pemprov Papua Barat

    Diungkapkannya, vaksinasi akan terus digelar oleh Polres Manokwari. Selain menyasar rumah ibadah, vaksinasi juga akan digelar disekolah.

    “Polres akan terus mensosialisasikan di mana dilaksanakan vaksinasi agar masyarakat bisa mendatangi tempat vaksinasi. Sehingga kita terus mengimbau agar masyarakat mendatangi gerai vaksin. Ini penting untuk meningkatkan herd immunity,” tambah dia.

    Baca juga:  Pengurus MD KAHMI-Forhati Manokwari Masa Bakti 2021-2026 Resmi Dilantik

    Sebelumnya, Polres Manokwari menggelar vaksinasi di vihara maupun pondok pesantren. Vaksinasi tersebut juga dipantau langsung oleh Presiden Joko Widodo lewat virtual yang sedang melakukan kunjungan kerja di Papua Barat.(LP3/Red)

    Latest articles

    NasDem Bintuni Buka Penjaringan Cabup-Cawabup, Jen Fimbay-Imanuel Horna Hari ini Daftar

    0
    TELUK BINTUNI,LinkPapua.com- Partai NasDem Teluk Bintuni resmi membuka penjaringan calon bupati dan wakil bupati untuk Pilkada 2024. Pendaftaran akan dibuka hingga 7 Mei mendatang. Muhammad...

    More like this

    NasDem Bintuni Buka Penjaringan Cabup-Cawabup, Jen Fimbay-Imanuel Horna Hari ini Daftar

    TELUK BINTUNI,LinkPapua.com- Partai NasDem Teluk Bintuni resmi membuka penjaringan calon bupati dan wakil bupati...

    Diinisiasi Pj Gubernur Ali Baham, Papua Barat dapat Jatah Penerimaan 1.000 Anggota Polri

    MANOKWARI, linkpapua.com- Kabar baik menghampiri masyarakat Papua Barat. Dalam rangka meningkatkan stabilitas keamanan, Papua...

    Dorong Mutu Pendidikan, Pemprov PB Genjot SDM Guru dan Infrastruktur

    MANOKWARI, linkpapua.com-Kepala Dinas Pendidikan Pemprov Papua Barat Abdul Fatah mengatakan, banyak aspek yang dibutuhkan...